Hadiri Harlah ke-44 & pelantikan pengurus harian DPW dan DPC Partai Persatuan pembangunan (PPP) se-Sumatera Barat oleh Ketua Umum PPP Muhammad Romahurmuziy.

Hadir pula anggota DPD RI Ema Yohanna, Bupati Pasaman, Wakil Walikota Padang, Wakil Walikota Pariaman, Kepekan Kantor WIlayah Kementerian Agama Sumbar serta mantan Walikota Padang Fauzi Bahar.

Saya ucapkan selamat kepada DPW dan DPC Sumatera Barat yang dilantik dan semoga mampu memberikan yang terbaik bagi partai dan tentunya juga bagi Sumatera Barat.

Saya yakin bahwa pengurus yang telah dilantik adalah orang-orang terpilih karena dipundak mereka akan memikul beban yang tidaklah ringan.

Dalam membangun Sumatera Barat kedepan, tentu perlu ada konsolidasi antara pemerintah dengan PPP serta partai-partai lain, sehingga adanya kekompakan akan terciptanya pembangunan yang lebih cepat.

Penting adanya kerjasama yang harmonis antaranggota partai-partai yang ada di parlemen (legislatif) yang merupakan mitra yang sama-sama melakukan tugas sebagai penyelenggara pemerintahan daerah.

Tidak mungkin pemerintah daerah berjalan sendiri tanpa kerjasama dan dukungan dari legislatif, dengan arti lain, mesti ada kesepahaman diantara keduanya karena memiliki fungsi dan peran yang saling menunjang. (Penuli Gubernur Sumbar)