Sertijab Kabag Humas Pemkab Solok dari Drs Syahrial MM kepada Devi Pribadi, bertempat di Ruang Danau Dibawah, Rabu sore (4/1), dengan disaksikan Bupati Solok yang diwakili Sekdakab, Edisar

BIJAK ONLINE (SOLOK)-Kepala Bagian Humas Pemkab Solok, diserahterimakan (Sertijab) dari Drs. Syahrial, MM, kepada Devi Pribadi, bertempat di ruang Danau Dibawah, kantor Bupati Solok, Rabu sore (4/1). 

Syahrial selanjutnya menjabat sebagai Camat  X Koto Singkarak, sementara Devi Pribadi sebelumnya merupakan Sekretrais Pribadi Bupati Solok. Selain sertijab Kabag Humas, Bupati Solok yang diwakili Sekdakab Edisar, juga memimpin sertjab sertijab para Kepala Bagian (Kabag) di lingkup Sekretariat Daerah Kabupaten Solok. Acara sertijab juga dihadri oleh seluruh Kepala Bagian di Sekretariat baik yang lama ataupun yang baru. Diantara Kepala Bagian yang disertijab adalah Kabag Umum dari Syaiuful kepada Soni Sondra, Kabag Organisasi dari Armaiti Malik masih tetap dan para Kabag lainnya.

Bupati Solok yang diwakili Sekdakab, , Edisar dalam sambutannya menyampaikan bahwa pergantian jabatan di lingkungan Sekdakab adalah hal biasa, selain untuk membangkikan gairah kerja, juga untuk menghilangkan kejenuhan di lingkungan yang sama. “Kepada pejabat yang serah terima jabatan pada hari ini,  marilah kita membangun Kabupaten Solok  ini dengan sebaik-baiknya, sesuai fungsi dan jabatan yang diamanahkan kepada kita,” jelas Edisar. 

Selain itu, Edisar juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada pejabat lama, dan berharap di tempat yang baru bisa mengabdi dengan sebaik baiknya. “Mutasi merupakan suatu hal yang biasa ini adalah sebuah proses untuk melangkah kejenjang berikutnya, jawablah amanah dengan tanggungjawab dengan menjadi pelayan yang baik,” jelas Edisar. Kepada pejabat baru, Sekdakab mengucapkan selamat bertugas, semoga bisa mengemban tugas yang telah di berikan dengan penuh rasa tanggung jawab.

“Pesan kepada kita semua, mari kita bangun lagi kebersamaan, jangan ada kelompok-kelompok, bagaimana kita semua menjadi teamwork dalam membangun sekretariat daerah ini khususnya,” jelas Edisar (wandy)

google+

linkedin