BIJAK ONLINE (Padang)-Ketua Partai Gerindra Kota Padang, Afrizal SE, BAc menginstruksikan semua kadernya untuk bebas dari Narkoba dan perbuatan asusila lainnya, sehingga berdampak negatif terhadap citra partai.

"Semua kader partai Gerindra harus bebas narkoba dan saya akan bersikap tegas jika terdapat kader partai yang tersangkut narkoba," kata Ketua Partai Gerindra Kota Padang, Afrizal SE, BAc dalam pidato politik akhir tahun 2016, dihadapan kadernya, di Kediamannya, Sabtu, 31 Desember 2016.

Menurut Afrizal, kader partai harus ikut membantu pemerintah dalam memberantas narkoba, karena narkoba telah banyak merusak kader bangsa. Begitu juga dengan perbuatan asusila lainnya, seperti berselingkuh. "Narkoba dan selingkuh, jelas akan merusak citra partai Gerindara dihadapan masyarakat," kata mantan Anggota DPD RI ini.

Kedepan, kata Afrizal, kader partai Gerindra harus berbuat lebih baik lagi, kepada nagara dan bangsa. "Mari kita awali tahun 2017 dengan tekad yang sama membesarkan partai, terutama kepada generasi muda partai yang hadir malam ini," kata mantan anggota DPRD Sumbar ini. (PRB)

google+

linkedin