Bupati Solok, H. Gusmal saat menerima kedatangan piala WTN yang diserahkan langsung oleh Kadis Perhubungan Dedi Permana dan disaksikan Sekdakab Solok, Edisar, bertempat di Lapangan Upacara Kantor Bupati Solok, kemaren

BIJAKONLINE-Bupati Solok, H. Gusmal Dt Rajo Lelo, SE, MM, menyambut kedatangan piala WTN untuk Kabupaten Solok, bertempat di Lapangan Upacara Kantor Bupati Solok, kemaren. Tampak hadir pada acara penyambutan tersebut, Plt Sekda Kabupaten Solok, Edisar, Wakil ketua DPRD Kabupaten Solok, Septrismen, Kajari Solok, Aliansyah, Wakapolres Arosuka, Kompol. Cipto Hardjono, Kadis Perhubungan, Dedi Permana, Seluruh OPD dan undangan yang hadir.

Bupati Solok, H. Gusmal dalam sambutannya menyampaikan bahwa tahun ini Kabupaten Solok,  telah di nilai kembali dalam sistem transportasi darat kota kecil di Indonesia tahun 2016 yang di berikan pada tahun ini. Tahun 2015 lalu, Kabupaten Solok baru menerima berupa plakat dan untuk penilaian tahun 2016 yang diserahkan pada tahun 2017 ini kita memperoleh peningkatan yaitu mendapatkan Piala WTN. “Penghargaan ini merupakan hasil kerja sama masyarakat yang menunjang program dari pemerintah daerah khususnya Dinas Perhubungan dalam menunjang penilaian sistem transportasi masyarakat di kabupaten Solok. Kedepannya kami berharap kepada masyarakat agar lebih lagi menigkatkan tata tertib dalam berlalu lintas agar kedepannya dalam penilaian kita bisa memperoleh hasil yang lebih lagi dari tahun kemarin,” jelas H. Gusmal.

 Bupati juga meminta kepada kepala Dinas Perhubungan bersama stake holdernya untuk dapat lebih mengatur dan menertibkan serta meningkatkan tata letak dan juga sistem lalu lintas di Aro Suka. Bupati uga berharap Dinas Perhubungan untuk bisa menertibkan kendaraan yang masuk lalu lalang ke kantor-kantor pemerintahan agar lebih terarah. “Saya juga meminta untuk jalan ke RSUD segera ditertibkan agar bisa kendaraan roda 4 melalui jalur tersebut bertujuan untuk meminimalkan pengeluaran masyarakat karena untuk menjangkau RSU biasanya harus menggunakan ojek hal ini menyebabkan 2 kali pengeluaran bagi masyarakat, untuk itu saya meminta dan mohon bantuan  Dinas Perhubungan dan juga pihak kepolisian Kabupaten Solok untuk hal tersebut,” jelas H. Gusmal.

Bupati juga menyampaikan ucapkan terimaksih kepada masyarakat, Dinas Perhubungan, Kepolisan serta instansi terkait lainnya atas kerja samanya sehingga kita dapat menerima penghargaan dalam bidang sistem transportasi darat ini (wandy)


google+

linkedin