BIJAK ONLINE (Pasaman)-Kesebelasan Kecamatan Rao Utara berhasil meredam ambisi kesebelasan Kecamatan Duo Kota dengan skor 2-1, dalam pertandingan semifinal kejuaraan sepakbola Minangkabau Cup, di Stadion Tuanku Imam Bonjl, Lubuk Sikaping, Kamis, 8  Maret 2017.

Pertandingan kedua kesebelasan berlangsung seru dan mendebarkan dana mendapat perhatian dari penggemar olahraga sepakbola di Pasaman. Bahkan, pertandingan juga disaksikan langsung oleh tokoh masyarakat Pasaman, Hasbullah Nasution  yang sengaja pulang kampung untuk menyaksikan pertandingan.

Yang hebatnya, Hasbullah Nasution, menjanjikan bonus Rp 3 juta bagi pemain yang paling banyak mencetak gol. "Bonus tersebut lebih untuk memberikan motivasi kepada pemain, agar bersemangat untuk mencetak gol," ujarnya.
Sedangkan kepada Kesebalasan Rao Utara yang lolos ke final, Hasbullah Nasution juga memberikan aplus dan menyampaikan rasa bangganya. "Semoga Rao Utara bisa jadi juara dan mewakili Kabupaten Pasaman pada pertandingan tingkat provinsi," harapnya.
  
Kemudian, anggota DPRD dari Fraksi PPP,  Bona lubis, juga menyampaikan rasa senang dan bangganya dan secara spontan memberikan bonus Rp 1 juta. "Saya mengucapkan terima kasih kepada pemain dan semoga bisa jadi juara," katanya. (fauzan).

google+

linkedin