BIJAK ONLINE (Pasaman)-Wakil Bupati Pasaman Resmi membuka kantor Kas Bank Nagari Simpang Tigo Kumpulan Kecamatan Bonjol, Kabupaten Pasaman, Selasa, 8 Maret 2017.

"Dengan dibukanya Kas Bank Nagari, selain memudahkan masyarakat melakukan transsaksi perbankan, baik untuk menabung, maupun untuk meminjam uang," kata Wakil Bupati Pasaman Atos Pratama.

Menurut Atos, agar pihak Kantor Kas Bank Nagari, supaya memberikan pelayanan terbaik dan profesional. 

Acara ini juga di hadiri oleh SOPD camat  ninik mamak. walinagari se Kecamatan Bonjol, Kpolsek, bundo kanduang. Direktur Kepatuhan Bank Nagari Sumbar Edrizal Nof Se Akt.

Menurut Edrizal, Bank Pembangunan Daerah Nagari ini milik kabupaten milik provinsi. "Kini Bank Nagari memiliki dana Rp 26 miliar pertahun dan kami menitipkan bahwa teman-teman disini ada lah bagian pemerintah. kami memohon supaya modal kita meningkat dari tahun ke tahun," katanya.

Sementara Syafrizal Ch kepala Kantor Kas Bank Nagari  Simpang Tigo Kumpulan Kecamatan Bonjol mengucapkan terima kasih atas kehadiran Wakil Bupati Pasaman, Atos Pratama dan .Direktur Kepatuhan Bank Nagari Sumbar Edrizal Nof Se Akt, serta undangan lainnya. 


Menurut Syafrizal, tujuan di buka Kas Bank Nagari ini di sini adalah untuk melayani masyarakat supaya optimal dalam pengurusan "Deposito tabungan dan tak perlu lagi jauh jauh lagi ke Lubuk Sikaping yang berjarak 21 KM dari sini," kata  Kepala Kantor Kas Bank Nagari yang hobi traveling (Fauzan)

google+

linkedin