BIJAK ONLINE (Pasaman)-Waka Polres Pasaman, Efdar Roza berkunjung ke Nagari Ganggo Hilia, Kecamatan Bonjol untuk memberikan penyuluhan tentang bahayanya narkoba bagi kehidupan masyarakat.

"Saat berkunjung tersebut, Waka Polres Efdar Roza memberikan arahan pada  saya selaku wali nagari, perangkat nagari dan masyarakat, tentang bahaya narkoba terhadap generasi muda," kata Walinagari Ganggo Hilia, Bondan Kusbianto kepada Tabloid Bijak Online, Senen, 6 Maret 2017.

Pesan Waka Polres, kata Bondan Kusbianto, agar walinagari, ninik mamak, bundo kanduang, perangkat nagari dan masyarakat harus bersama-sama memberantas narkoba dengan tujuan untuk menyelamatkan anak cucu, serta kemenakan. "Caranya, bila di jumpai pemakai, pengedar narkoba,  lapor kan pada pihak ber wajib, dan kita harus pro aktif  memberantas narkoba," katanya.

Kemudian, kata Bandan Kusbianto, Waka Polres Pasaman juga meminta pastisipasi masyarakat untuk bekerjasama dengan pihak kepolisian dalam upaya memberantas pengedar dan pecandu naroba. "Kabupaten Pasaman harus bebas dan bersih dari narkoba,serta obat-obatan terlarang lainnya," ujarnya lagi. (zan)

google+

linkedin