BIJAK ONLINE (Padang Pariaman)-- Bekerjalah dengan baik, profesional, bertangung jawab dan jangan lupa bersyukur kepada Allah SWT, karena untuk lulus  diterima sebagai  Pegawai Negeri Sipil (PNS) banyak liku-liku yang dilalui dan mempunyai perjuangan yang cukup panjang.

Hal tersebut disampaikan Kepala Kantor Kementerian Agama (Kankemenag) Kabupaten Padang Pariaman, Drs. H. Helmi, M.Ag, Senin (17/4/2017) ketika menyerahkan Surat Keputusan (SK) Pegawai Negeri Sipil (PNS) kepada 21 orang Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di Mushalla Al Mubarak. 

Dikatakan, dengan diterimanya SK PNS ini,  hendaknya semakin bertambah meningkatkan kinerja sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) . Jangan bertambah malas karena kita sudah digaji oleh Negara.
“Jangan bekerja seperti pahek, artinya ditokok dulu baru bekerja, tapi bekerjalah sesuai tuntutan yang diamanahkan dalam tugas selaku ASN,” ujar Helmi kembali. 

Adapun CPNS yang meneri SK 100%  tersebut 16 orang perempuan dan 5 orang laki-laki, Harmi Yenti, Deni Yulita, Edi Karman, Nofri Yenti, Rina Angraini, Syamsinur Fuadi, Riza Novita, Erlina, Elni Syuryanti, Yeni Jasmita, Erdalina, Maini Yarlis, Lismawati, Nurridawati, Dyah Bayu Rini, Alifah Dinar dan Salmiati serta Rozi Nasrita. Sementara CPNS yang laki-laki adalah, Purna Irawan, Yasril dan Bustami.

Penyerahan SK tersebut, dihadiri  Kasubbag TU, H. Syfarizal, S.Ag, Tk, Sidi Sati, Kepala MTsN Padang Sago, Zulkifli, dan staf Subbag TU Kankemenag Padang Pariaman, Mukhtar Ucok, Erizal, Prima Nitty dan Syaiful Hadi serta Rina Yuliani. (amir)