BIJAK ONLINE (CIREBON)-Hari kedua berada di Jawa Barat, Kamis 13 April 2017, Presiden Joko Widodo dan Ibu Negara Iriana Joko Widodo melanjutkan kunjungan kerja ke Cirebon.

Lepas landas pada pukul 09.25 WIB dari Pangkalan TNI AU Husein Sastranegara, Pesawat CN-295 TNI AU yang membawa Presiden dan Ibu Iriana tiba di Bandar Udara Cakrabhuana Cirebob pada pukul 10.00 WIB. 

Haul Pondok Buntet Pesantren Cirebon menjadi agenda pertama Kepala Negara di Cirebon. Setelah itu, Presiden akan menghadiri Penyerahan Sertifikat Hak atas Tanah Program Strategis Nasional serta Pembinaan, Fasilitasi dan Kerjasama Akses Reform di Lapangan Stadion Ranggajati Kabupaten Cirebon.

Sebelum kembali ke Jakarta sore hari nanti, Presiden akan menyerahkan Kartu Indonesia Pintar (KIP), Pemberian Makanan Tambahan (PMT), Program Keluarga Harapan (PKH) dan Kartu Indonesia Sehat (KIS) di Sport Hall Bima, Kota Cirebon.

Turut menyertai Presiden dan Ibu Iriana dalam penerbangan menuju Cirebon, Menteri Koordinator bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Puan Maharani, Sekretaris Kabinet Pramono Anung, Menteri Kesehatan Nila Moeloek dan Menteri Agraria dan Tata Ruang Sofyan Djalil.


Bandung, 13 April 2017
Kepala Biro Pers, Media dan Informasi Sekretariat Presiden

Bey Machmudin