BIJAK ONLINE (Kota Pariaman)— Club Voli Ball Kelurahan Pondok Duo, Pariaman Tengah  Kota Pariaman, berhasil keluar sebagai Jauara I dalam pertandingan Bola Volly se Kota Pariaman dan Kabupaten Padang Pariaman yang ditutup Minggu (2/4/2017) sore. 

Sementara Juara II direbut  KTS Sicincin Kabupaten  Padng Pariaman dan Juara III diraih tuan Tuan Rumah Glanters Desa Rawang Pariaman Tengah Kota Pariaman. Pertandingan ini digelar selama 22 hari, dalam rangka menggerakan Karang Taruna Glanter Desa Rawang. 

Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD)  Kota Pariaman, Drs.  Mardiso Mahyuddin, MM, mengatakan, Bola Voli merupakan salah satu cabang olahraga yang tergolong dalam permainan bola besar. Olahraga ini banyak diminati oleh para pelajar maupun masyarakat Indonesia. Karena permainan bola voli memang menjadi salah satu alternatif olahraga pilihan yang cukup mudah untuk dikuasai.

Menurut Mardison, olahraga bola Voli ini tidak membutuhkan biaya yang mahal untuk dapat memainkannya.  Berbicara mengenai tujuan permainan Bola voli, banyak orang awam yang sering memainkan permainan ini, bahkan sampai mengusai semua tekniknya, baik teknik smash bolanya maupun teknik lainnya. 

Ditambahkan Mardison, salah satu tujuan dari olahraga bola voli untuk membentuk soladiritas atau mencari teman. Dengan banyak pengalaman dalam bermain, akan memperbanyak teman yang baik.

“Mari kita tingkatkan silaturahmi sesama pemain dan masyarakat, dengan olahraga kita dapat bersatu dan dengan olahraga kita bisa kuat,” ujar Mardison, pada acara petupan tersebut dan sekaligus menyerahkan hadiah kepada para pemenang.

Acara penitupan itu dihadiri Dispora, Kota Pariaman, Kades Rawang, Lurah Pondok Duo dan ratusan masyararakat Kota Pariaman. (amir)

google+

linkedin