BIJAK ONLINE (JAKARTA) -- Usai kunjungan kerja ke Sumatera Utara, Menteri PANRB Asman Abnur langsung melakukan road show ke sejumlah daerah di Sumatera Barat, Jumat - Sabtu (28 -29/4/ 2017 ) Kabupaten Padang Pariaman yang merupakan tanah kelahirannya, akan dikunjungi pertama Asman.

Diawali audiensi dengan Bupati dan jajaran pegawai Aparatur Siap l Negara (ASN) Kabupaten Padang Pariaman. "Menteri juga akan melakukan peletakan Batu Pertama Pembangunan Jembatan Buluh Kasok di Kecamatan VII Koto Sungai Sariak," ujar Karo Hukum, Komunikasi dan Informasi Publik Kementerian PANRB, Herman Suryatman di Jakarta, Kamis (27/04/2017).

Dari Padang Pariaman, Menteri menuju Mesjid Agung Raya Provinsi Sumbar dilanjutkan dengan audiensi bersama Gubernur dan jajaran pegawai ASN Prov Sumbar. Selanjutnya Asman akan menyambangi Kantor Walikota Padang untuk beraudiensi.

Dari Padang, Menteri menuju Bukittinggi dan dijadwalkan melakukan audiensi dengan Walikota dan jajaran ASN kota wisata yang bersejarah itu. Keesokan harinya, Sabtu, 29 April 2017 Menteri yang didampingi Staf Ahli Shadiqiu menuju Payukumbuh untuk beraudiensi dengan Walikota dan jajarannya, dilanjutkan 09.00 - 09.30 WIB Perjalanan menuju Lima Puluh Kota, dilanjutkan ke Kabupaten Tanah Datar.

Usai santap siang, Menteri Asman dijadwalkan mmemberikan sambutan pada acara reuni akbar alumni PAAP DIII Fekon Unand Padang di Hotel Imelda Padang. Demikian preslis yang disampaikan Kabag Humas Pemkab Padang Pariaman. (HUMAS MENPANRB)