BIJAK ONLINE (Pasaman)-Ir. Sneebo Esa dari Dinas Pendidikan dan Kebudayaan berhasil keluar sebagai juara I kejuaraan catur antar ASN se Kabupaten Pasaman. Peringkat kedua diraih oleh H. Sahan, peringkat ketiga direbut oleh Dedi, SP Sekretaris Kecamatan Panti.

Kejuaraan yang dilaksanakan oleh pengurus Percasi Kabupaten Pasaman dalam rangka mencari bibit untuk mewakili Pasaman dalam ivent Pekan Olahraga Korpri tingkat Sumbar dilaksanakan selama lima hari mulai tanggal 19 April. Kejuaraan tersebut diikuti oleh 30 orang peserta dengan menggunakan sistim Swiss.

Informasi tersebut disampaikan oleh ketua panitia pelaksana kejuarann Bapak Purnalis didampingi oleh Seretaris Deni Syaputra, Rabu, (26/4) di  Lubuk Sikaping.

Juara 1 sampai dengan 3 memperoleh piala dari panitia, sampai dengan peringkat 10 medapat hadiah hiburan, semua peserta memperoleh sertifikat tanda ikut serta berpartisipasi dalam kejuaraan tersebut” tutur Purnalis yang dibenarkan oleh Deni Syaputra.

Ketua Pelaksana kejuaraan catur antar ASN se Pasaman, Purnalis menambahkan bahwa, kejuaraan catur antar Aparat Sipil Negara (ASN) dimaksud dibuka secara resmi oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Pasaman M. Saleh dan ditutup secara resmi oleh Wakil Ketua KONI Pasaman Idris Piliang Selasa (Zan)