BIJAK ONLINE (Kota Pariaman)--Ketua GOW (Gabungan Organisasi Wanita) Kota Pariaman Ny. Lucy Genius, memimpin rapat pertemuan bulanan Organisasi Wanita Kota Pariaman, pada pertemuan  ini mengambil tema "Mendidik Anak di Era Digital" dengan narasumber Motivator Nasional yang asli orang awak, Risnaldi Sikumbang yang juga merupakan Pengurus Ponpes Darul Qur'an Tangerang, pimpinan Yusuf Mansur, bertempat di Aula Balai Kota Pariaman, Jum'at (24/3/2017) dua  pekan lalu.

Ny. Lucy dalam sambutannya mengatakan, para peserta yang merupakan perkumpulan Organisasi Kewanitaan di Kota Pariaman, agara dapat terus menjaga Silaturahmi dan menambah ilmu dengan kegiatan yang berbeda setiap pertemuannya.

"Kali ini, kita mendengarkan pencerahan dari Risnaldi Sikumbar, seorang Motivator dari Jakarta, yang juga penulis buku The Power of Instalasi Impian, semoga kita dapat mendapatkan pedoman dan arahan bagaimana cara mendidik anak di era digital saat ini," tukasnya.

Dalam kesempatan ini Risnaldi Sikumbang juga membagikan Buku yang dicetaknya dengan judul The Power of Instalasi Impian kepada para peserta yang hadir utusan organisasi kewanitaan yang ada di Kota Pariaman.

"Kata-kata yang terucap dari orangtua kepada anak itu adalah doa, jadi sebagai orangtua, sekesal apapun kita kepada anak, pakailah kata-kata yang baik dan menenangkan, sehingga anak akan termotivasi dengan kata yang kita ucapkan,"  jelas Risnaldi. (J/amir)

google+

linkedin