BIJAK ONLINE (Padang)-Jika tak ada aral melintang, alumni SMPN 21 Padang akan melaksanakan Reuni Akbar, Minggu, 14 Mei 2017 hari ini. Bahkan, Reuni Akbar ini rencananya akan diikuti sebanyak 32 angkatan.

"Kami sangat mendukung sepenuhnya dan siap mensukseskan acara Reuni Akbar alumni SMPN 21 Padang ini, " kata Yuli alumni, angkatan 1997  ini. Hadir juga Roza, Ruri dan Efri.

Sementara rencana Reuni Akbar ini berdasarkan rapat, Jumat, 12 Mei 2017, di sebuah cafe di Jalan Rimbo Datar Bandar Buat Kecamatan Pauh,  Kemudian, acara Reuni Akbar akan dilaksanakan di SMPN 21 Jalan Raya Simpang Gadut, pukul 09.00 WIB. Bagi alumni yang belum menerima undangan, anggap saja berita ini sebagai undangan.

Secara terpisah, Boy Marshal mengatakan, dengan adanya Reuni Akbar angkatan 1997 ini, semoga terjalin ukwah atau hubungan yang harmonis sesama alumni. 'Kemudian dari pertemuan reuni ini, diaharapkan muncul ide-ide atau gagasan untuk kemajuan sekolah SMPN 21 Padang," katanya.

Dari acara Reuni Akbar ini, juga diharapkan adanya komunikasi antara alumni dengan pihak sekolah. "Sebagai alumni, kami tentu ingin SMPN 21 menjadi sekolah terbaik di Kota Padang dan Sumatera Barat," tambahnya. AdF)