BIJAK ONLINE (Padang Pariaman)—  Kapolsek 2x11 Enam Lingkung diserah terimakan dari  AKP Jhon Herman, SH, MH kepada IPTU Raflis. Sebelumnya Raflis, menjabat Kapolsek Batipuh Polres Padang Panjang. Sedangkan AKP Jhon Herman, SH, MH dipromosikan sebagai Kapolsek Silimpaung Polres Tanah Datar, Sabtu (27/ 5/2017) di Aula Wira Pratama Mapolres Padang Pariaman.

Kapolres Padang Pariaman AKBP AKBP Eri Dwi Hariyanto, S. iK mengatakan sebagaimana kita ketahui dijajaran Polri, mutasi dan serah terima jabatan merupakan hal yang biasa, baik dijajaran Polda Sumbar maupun dijajaran Polres Padang Pariaman dan ini merupakan suatu bentuk penguatan struktural organisasi Polri secara umumnya. 

Dikatakan, dengan diadakannya upacara serah terima jabatan ini merupakan pertanda berakhirnya masa jabatan dari pejabat lama dan dimulainya tugas dan tanggung jawan pada jabatan baru pejabat yang baru. 

Eri Dwi Hariyanto, mengucapkan terima kasih atas pelaksanaan tugas dari pejabat lama (AKP Jhon Herman, SH, MH selaku Kapolsek 2x11 Enam Lingkung) yang telah memberikan kontribusi positif bagi organisasi polri khususnya dijajaran Polres Padang Pariaman. 

Kepada Pejabat yang baru (IPTU Raflis) Eri Dwi Hariyanto mengucapkan selamat bertugas, dengan harapan agar lebih dapat meningkatkan kinerja yang lebih baik di polres padang Pariaman. Selanjutnya kapolres juga mengucapkan selamat jalan dan selamat bertugas ditempat yang baru kepada pejabat lama.

Eri Dwi Hariyanto menambahkan dengan adanya mutasi dilingkungan polri khususnya pada Polres Padang Pariaman merupakan salah satu bentuk penyegaran strukturisasi organisasi Polri dalam rangka Peningkatan kinerja personil polri. 

Untuk itu diharapakan kepada pejabat yang baru agar dapat menyelesaikan pekerjaan yang tertunda  secepatnya, segeralah menyesuaikan diri dalam pelaksanaan tugas dimapolres Padang Pariaman dan segeralah kenali wilayah tempat saudara bertugas serta segera persiapkan segala sesuatu yang berkaitan dengan pelaksanaan tugas kedepan.

Sertijab tersebut dihadiri Waka Polres, Pejabat Utama, Para Kapolsek, Perwira, bintara dan Ketua Bhayangkari Cabang Padang Pariaman serta pengurus Bhayangkari Padang Pariaman.(rel/amir)