BIJAK ONLINE (PAYAKUMBUH)—Bulan ramadhan, selain meningkatkan ketaqwaan kepada Allah SWT, juga sangat tepat digunakan sebagai ajang mempererat silahturahmi, dengan buka barenga  (Bubar) teman sejawat. Seperti dilaknakan alumni SMPN 1 Payakumbuh angkatan 86, dirumah dinas Walikota Payakumbuh, baru-baru ini.

Pertemuan tersebut tidak hanya sesame alumni 86, akan tetapi juga alumni jamaah haji yang berangkat tahun 2015, yang tergabung dalam anggota Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia kota Payakumbuh. Dalam pertemuan itu, Walikota Riza Falepi bersama Ketua TP-PKK Payakumbuh, Henny Riza Falepi tampak sumringah dan bahagia menyambut para tamu yang hadir. 

“Alhamdulillah, syukur kepada Allah Ta’ala, akhirnya momentum yang selama ini direncanakan akhirnya terwujud. Terimakasih kepada teman-teman semua yang sudah berkenan hadir dalam pertemuan ini. Momen ini sangat sulit ditemukan, mengingat kesibukan kita masing-masing. Alhamdulillah silahturahim kita bisa terus terjalin,”ujar Walikota Riza.

Walikota juga mengucapkan terimakasih terkait pemilihan kepala daerah yang telah berlangsung beberapa waktu yang lalu. Kekuasaan adalah amanah. Amanah yang kembali diberikan kepada kami untuk membangun Payakumbuh lima tahun ke depan sangat berat. Namun kami sangat bersyukur, masyarakat Payakumbuh kembali mempercayakan amanah tersebut kepada kami. Ini sudah menjadi kehendak Allah. Terimakasih atas kepercayaan ini, semoga ke depan Payakumbuh menjadi lebih maju dan jaya.

Riza Falepi juga mengaku selama proses pilkada banyak rintangan yang dihadapi. Selama proses pilkada berbagai macam hal-hal terkadang tidak sewajarnya terjadi. Namun, semua rintangan tersebut bisa kita hadapi bersama. Alhamdulillah, semuanya menjadi baik dan lancar.

“Untuk itu, kami melalui kegiatan ini mengajak teman-teman, jamaah dan warga Payakumbuh, mari kita bersama-sama membangun Payakumbuh menjadi lebih baik lagi dimasa mendatang,” ajak Riza Falepi. (Nura)