BIJAK ONLINE (Dharmasraya)-Anggota DPRD Provinsi Sumatera Barat Widayatmo menjadi penceramah menjelang shalat tarawih di Masjid Nurul Huda, Sungai Kambut, Kecamatan Pulau Punjung, Dharmasraya pada Minggu kemaren  (05/06). Legislator asal Partai Keadilan Sejahtera itu mengangkat tema tentang syukur dan nikmat.

“Sampai malam ke sepuluh ini kita masih diberikan kesehatan dan nikmat oleh Allah untuk melaksanakan ibadah dan hal itu patut kita syukur,”ucap anggota Badan Anggaran DPRD Sumbar itu.
Dia menjelaskan bahwa sifat dan sikap untuk mensyukuri nikmat Allah itu sangat penting agar kita terhindar dari dosa dan yang tak kalah penting, kata Widayatmo adalah dengan syukur akan nikmat, maka Allah akan menambah niktmat tersebut.

Sebelum melaksankan shalat tarawih, Widayatmo terlebih dhaulu melakukan buka bersama dengan jamah Masjid Nurul Huda. Ada puluhan jamaah yang hadir. Mereka duduk bersila di depan masjid yang cukup megah tersebut.

Widayatmo memuji jamaah  dalam membuat kegiatan, sehingga masjid Nurul Huda itu selalu ramai dikunjungi oleh umat selama Ramadhan, baik siang maupun malam. Dan kegiatan seperti ini sangat baik untuk syiar Islam kedepan.

“Cukup banyak kegiatan keagamaan yang dilakukan disini, kita patut beri apresiasi kepada pengurus dan jamaah,”ucap Mas Wid, pangggilan akrab Widyamo.

Dia pun berjanji akan membantu kelanjutan pembangunan Masjid Nurul Huda Sungai Kambut tersebut. Mas Wid akan berupaya untuk menyampaikan dan memperjuangkan aspirasi jamaah yang disampaikan melalui pengurus.

“Kita akan upayakan dna memperjuangkan kelanjutan pembangunan masjid ini untuk kepentingan umat,”tandas Widayatmo.

google+

linkedin