BIJAK ONLINE (Padang)-Pengurus Ikatan Pengusaha Muslimah Indonesia (IPEMI) Kota Padang menggelar Pasar Murah di dua tempat menjelang Hari Raya Idul Fitri 1438. Kegiatan tersebut dilaksanakan pada tanggal 10, 17 dan 21 Juni dengan tajuk IPEMI Cabang Padang Peduli.

Fitri Natalie, ketua IPEMI kota Padang menyebut bahwa kegiatan tersebut bertujuan membantu masyarakat untuk belanja Sembako murah, ditengah kecendrungan harga kebutuhan pokok merangkak naik jelang Lebaran.

“Kami ingin membantu masyarakat (yang kurang mampu) untuk bisa belanja Sembako murah jelang Hari raya Idul Fitri,”kata usahawan tersebut.

Fitri menjelaskan Pasar Murah tersebut tidak hanya menyediakan Sembilan kebutuhan pokok masyarakat tapi juga berbagai kue kering lengkap dengan sirup.

“Ada kue kering dan sirup juga,”ucap pengusaha yang juga berprofesi sebagai dosen tersebut melalui pesan WhatsApp.

Dikatakan dia, Pasar Murah tersebut akan diadakan di dua kawasan yang dimulai pada tanggal 10 Juni (hari ini) dan berakhir pada tanggal 21 Juni dengan masing-masing 15 both per titik.

“Kami mulai pada Sabtu ini di D Layla Café, Veteran Purus. Lalu tanggal 17 Juni di D Ladies Gym dan kembali di Layla Café tanggal 21 Juni nanti,”terang pengusaha dengan berbagai jenis usaha tersebut.

Dia pun menghimbau kepada masyarakat sekitar wilayah tersebut untuk mendatangi tempat yang telah ditentukan tersebut agar manfaat Pasar Murah yang digelar IPEMI ini dapat dirasakan oleh semua orang.

“Kami dari IPEMI telah mempublikasikan Pasar Murah ini melalui spanduk dan juga menginformasikan lewat social media agar kegiatan nanti ramai dikunjungi masyarakat,”demkian Fitri Natalie. (Dha1)