BIJAK ONLINE (PAYAKUMBUH)—Wakil Walikota Payakumbuh H. Suwandel Muchtar, berharap kepada semua pihak, agar saling bahu membahu membangun Payakumbuh ke depan dan ikuti pimpinan yang baru periode 2017-2022 mendatang demi kejayaan kota yang kita cintai ini.

Demikian dikatakan Wawako Suwandel Muchtar, ketika mengadakan buka bersama di rumah dinas Jl. Pahlawan Labuh Basilang, Kamis (8/6). Kegiatan yang dimaksudkan untuk menjalin silahturahim di penghujung masa jabatan yang akan segera berakhir September mendatang. 

Terimakasih kepada semua pihak yang selama ini telah berperan dan menjalin hubungan baik dalam peningkatan pembangunan selama masa pemerintahan Bapak Riza Falepi bersama saya, semoga ke depannya di era kepemimpinan yang baru Payakumbuh semakin maju dan berkembang.

Wawako juga menambahkan, permintaan maaf yang sebesar-besarnya kepada semua pihak. “Selama menjalankan amanah dan tanggung jawab sebagai wakil walikota masih terdapat banyak kekurangan-kekurangan. Di bulan yang penuh berkah ini, mari kita sucikan hati dan diri dengan silahturahim dan saling memaafkan, “ujar Suwandel Muchtar.
Sebelum berbuka bersama, kegiatan ini terlebih dahulu sudah diisi dengan ceramah agama oleh Ustad Hanan. Kemudian setelah berbuka, juga dilaksanakan sholat maghrib berjama’ah bersama seluruh undangan yang hadir.

Ustadz Hanan dalam tauziyahnya, mengajak jamaah untuk menjadi muslim yang kuat, baik kuat fisik maupun kuat keimanannya dengan ilmu agama. “Islam membawa kebaikan bagi semesta alam. Untuk itu manusia dalam menjalani kehidupan ini, diajarkan Rasulullah untuk hidup sehat dan kuat. Kuat fisik serta kuat keimanan dengan terus menambah akan ilmu agamanya,”kata ustadz Hanan.

Buka bersama itu dihadiri Asisten II Amriul Dt. Karayiang, Staf Ahli, sejumlah pimpinan OPD, Camat beserta beberapa organisasi Islam. lurah, pimpinan lembaga swadaya masyarakat (LSM), ustadz, tokoh masyarakat, hadirin dan undangan lainnya. (Nura)

google+

linkedin