BIJAK ONLINE (PAYAKUMBUH)—Manusia hidup selalu membutuhkan orang lain. Itulah sebabnya prinsip saling memberi itu diperlukan. Rumah Hawa hadir untuk membantu masyarakat kota Payakumbuh dan kabupaten Lima Puluh Kota untuk mendapatkan beragam busana dengan harga murah dan terjangkau.

“Semoga dengan kehadiran Rumah Hawa di jalan Soekarno Hatta Koto nan Ampek, Payakumbuh Barat, persisnya didepan rumah makan Dapur Minang atau dekat SMKN 1 Payakumbuh ini, bisa membantu masyarakat luas. Ayo buruan ke toko Rumah Hawa, dapatkan berbagai jenis pakaian untuk melaksanakan lebaran Idul Fitri, “ujar pemilik toko Rumah Hawa Wulan Denura kepada wartawan di Payakumbuh, Minggu (11/6).

Ditambahkan Wulan, kehadiran Rumah Hawa ini menyiapkan segala jenis pakaian wanita seperti pakaian wanita Syar’i (set gamis dan jilbab), blouse tunique dan setelan kulot, sepatu dan tas berbagai merek,   Kemudian baju untuk lelaki seperti kemeja, celana jean, baju koko, batik dan sebagainya juga tersedia.

Model baju batik wanita sangat beragam, dan ada banyak sekali variannya, seperti baju batik wanita untuk kerja atau biasa di sebut juga baju batik kantor wanita, dan biasanya di pakai untuk acara resmi/formal seperti pada saat kerja, baju batik modern wanita sangat cocok di pakai untuk acara non formal/santai dan alangkah cantiknya dipakai saat lebaran.

Sedangkan,  baju batik wanita muslim, biasanya di pakai oleh muslimah yang ingin tampil modern, namun tetap terlihat syar'i, dan masih banyak lagi model baju batik wanita terbaru lainnya, dimana semua ada peminatnya masing-masing. Pertanyaannya dimana masyarakat bisa menemukannya, tentu di Rumah Hawa.

Baju batik wanita lengan panjang yang di jual di Rumah Hawa, merupakan salah satu contoh produk baju batik wanita modern, jualan kami yang bisa dibeli dengan harga yang sangat murah dan terjangkau, bagi seluruh kalangan, dan juga ada diskon khusus untuk pembelian minimal 3 pcs.

“Toko Rumah Hawa merupakan pusat grosir baju batik wanita, yang menyediakan dan menjual baju batik wanita dengan harga murah meriah, agar supaya konsumen yang berbelanja pakaian dan baju batik di tempat kami dapat dengan mudah, “ujar Wulan.

Sementara itu, Rina Yuliati (36) yang merupakan warga Payakumbuh Utara, mengaku, telah belanja di Rumah Hawa dengan harga terjangkau, karena itu dia membeli baju Syar’I sebanyak 3 stel, sedangkan temannya juga membeli baju muslim, tas dan sepatu.

“Belanja di Rumah Hawa ada diskon khusus dan bisa memilih beragam model, tentunya semua warga yang belanja akan puas. Mumpung waktu lebaran masih panjang, tak salah rasanya kita mengajak warga berbondong-bondong ke Rumah Hawa, “ajaknya.

Tak jauh berbada, apa yang dikatakan Anggun, Tami, Yaya, Nisa, dia juga sudah belanja di Rumah Hawa, ke empat warga kota Payakumbuh itu, menyebutkan, kehadiran Rumah Hawa benar-benar membantu warga seluruh kalangan, karena belanja disana harganya terjangkau bagi seluruh lini.

Nada yang sama juga dilontarkan Afwan, warga Koto nan Ampek, dia mengaku, di Rumah Hawa juga disediakan beraneka ragam pakaian untuk kaum lelaki, utamanya baju koko, batik dan sebagainya. Awalnya saya kesana mengantarkan istri dan anak, eh nyatanya juga ada pakaian bagus-bagus buat lelaki, sebutnya. (Nura)