BIJAK ONLINE (PAYAKUMBUH)--Untuk mempererat tali silaturahim antar organisasi wanita, Pemerintah Kota Payakumbuh mengadakan acara buka bersama di rumah dinas Walikota Payakumbuh, Minggu (11/6).

Acara dihadiri sejumlah pimpinan OPD, ketua Tim Penggerak TP PKK, Dr. Hj Henny Yusnita serta sejumlah pimpinan dan pengurus dari organisasi wanita di antaranya TP PKK, Dharma Wanita (DW), Gerakan Organisasi Wanita (GOW), Ikatan Pengusaha Wanita Indonesia (IWAPI), Kelompok Yasin, Bundo Kanduang serta udangan lainnya.

Menjelang waktu berbuka, Ketua TP PKK, Hj. Henny memberikan sambutan sekaligus mengucapkan apresiasi dan terima kasih atas kehadiran para pengurus seluruh organisasi wanita se Payakumbuh. Diharapkan seluruh organisasi wanita untuk bersinergi dengan lebih baik lagi untuk kemajuan pemberdayaan perempuan dan peningkatan kesejahteraan keluarga.

“Perlunya kita untuk saling bersinergi dan bekerjasama, sehingga hal-hal yang terkait dengan kegiatan pemberdayaan perempuan dan peningkatan kesejahteran keluarga dapat kita optimalkan menjadi lebih baik,” ajak Henny.

“Kami pribadi juga mohon maaf kepada siapa saja, warga Payakumbuh, yang selama masa pilkada yang baru saja usai, terjadi gesekan dan sesuatu yang tidak pada tempatnya. Dari hati yang paling dalam, sejujurnya kami sekali lagi mohon maaf.

Dan sebaliknya, kami juga telah memaafkan atas apa yang telah terjadi. Hal ini adalah sebagai salah satu usaha yang harus kita lakukan demi pembangunan dan kebaikan Payakumbuh kedepan. Dalam menjalankan amanah sebagai ketua TP PKK kota Payakumbuh, beliau dengan tangan terbuka menerima kritik dan masukan.

Dalam menjalankan tugas dan amanah ini, kami pribadi menerima semua kritikan yang sehat dan masukan yang membangun. Karena tidak ada kesempurnaan bagi setiap insan, ibarat pepatah ‘Tidak Ada Gading Yang Tak Retak”.

“Marilah kita bersama-sama terutama seluruh organisasi wanita yang ada di Payakumbuh, untuk berbuat lebih banyak lagi demi kemajuan kaum perempuan dan peningkatan kesejahteraan keluarga di kota yang kita cintai ini,” jelas Hj Henny. (Nura)