BIJAK ONLINE (Padang)-Sebagai juara dunia angkat berat, Nanda Telambanua menyebutkan kalau dirinya sejak enam bulan lalu tidak konsentrasi menyiapkan atletnya yang akan mengikuti kejuaraan nasional, yang akan di gelar, Agustus 2017 mendatang, di Kota Medan, Sumatera Utara.

"Baaa lo we akan konsntrasi melatih atlet, kalau jalan kerumah we se dihadang orang," kata Nanda Talembanua ketika berbincang-bincang dengan Tabloid Bijak, Kamis, 8 Juni 2017 mendatang.

Menurut Nanda, sejak enam bulan lalu, dirinya betul-betul tak habis pikir dan bahkan sangat terusik dengan pemagaran jalan masuk kerumahya. "Kalau lah salasai masalah ko, baru we akan kosentrasi menyiapkan atlet," kata peraih 12 kali juara dunia ini. 

Semua upaya, kata Nanda sudah dilakukannya, mulai menemui camat, asisten 1, kasatpol PP, PU PR, wakil walikota dan Walikota Padang. "Hasilnya sampai sekarang masih berputar-putar disana saja," kata pemegang rekor dunia dengan total angkatan 500 kg ini.

Kini, kata Nada lagi, dirinya akan minta bantu dengan wartawan memberitakan masalahnya dan tujuannya tentu untuk menyelesaikan masalah dirinya."Apa pun yang terjadi we sudah siap," tegas karyawan PT Semen Padang ini.

Secara terpisah, penasehat hukmnya, Riki Edwin, ketika dihubungi menjelaskan, dirinya sudah bertemu dengan kabag hukum Pemko Padang. "Hasil pembicarannya, pihak kabag hukum berjanji akan ikut menyelesaiaknya," katanya. (PRB)

google+

linkedin