Beginilah kondisi Mobil Jasa Malindo yang diduga ugal-ugalan dan menabrak mobil trios di depan kantor Pengadilan Agama Kabupaten Solok, Kasasan Koto Gadang Guguk, Kecamatan Gunung Talang. Beuntung pada kejadian itu tidak ada korban jiwa

BIJAK ONLINE (Solok)-PO Jasa Malindo yang penuh penumpang yang datang dari arah Padang hendak ke Solok mengalami kecelakaan dengan menghamtan mobil terios, di depan  Kantor Pengadilan Agama Kabupaten Solok yang baru di Guguk Solok, atau hanya berjarak 2 KM dari Tugu Ayam.

Diduga mobil Jasa Malindo datang dari arah Padang dengan kecepatan tinggi, dalam suasana hujan deras. Beruntung peristiwa tersebut  tidak menelan korban jiwa dan seluruh penumpang selamat dan hanya mengalami luka ringan dan lecet. Sementara kondisi Jasa Malindo dan kendaraan trios rusak parah pada hampr seluruh badan kendaraan. Kecelakaan tersebut telah ditangani Polres Arosuka, Kabupaten Solok.


Tokoh masyarakat Kabupaten Solok, Evan Agus, berharap agar Polres Arosuka menempatkan petugas lalulintasnya di lokasi padat seperti Taman Tugu Ayam, untuk mencegah pengendara yang masih suka uga-ugalan agar tidak berjatuhan korban jiwa. “Kalau perlu Dinas Perhubungan membuat rambu-rambu lalu lintas, seperti anda memasuki kawasan tertib lalu lintas atau membuat zebra cross dan lainnya, sebab di Kabupaten Solok beum ada satupun jembatan penyeberangan orang (JPO) seperti di Padang atau Jakarta. (wandy)