BIJAK ONLINE (Pasaman)-Wakil Bupati Pasaman, Atos Pratama melaksanakan buka puasa bersama dengan masyarakat, walinagari, camat, pengurus LKAAM dan alumni SMA Lubuk SIkapig, di rumah dinasnya, Selasa, 13 Juli 2017.

Pada Kesempatan tersebut Wakil Bupati Pasaman dalam sambutannya menyebutkan, dari dalam hati yang paling dalam mengucapkan terima Kasih yang tak terhingga atas kedatangan seluruh tokoh  yang hadir pada acara tersebut. Selain itu, wakil bupati juga mengucapkan maaf yang sedalam dalam nya kepada yang hadir  dan masyarakat Pasaman umum nya. 

H. Atos Pratama dalam arahanya tersebut juga meminta kepada masyarakat untuk dapat menyaring dan memberikan  informasi  apa adanya tentang kabupaten Pasaman ini, terutama terkait  adanya isu-isu   yang kurang enak di dengar. "Saya atas nama bupati, wakil bupati  dan atas nama   Pemkab Pasaman akan  berupaya untuk memberikan sesuatu yang terbaik  kepada masyarakat Pasaman," kata Atos Prtama.

Kemudian, kata Atos, semua pekerjaan tentu punya proses yang sesuai dengan aturan yang berlaku. "Kini, jika ada masyarakat  kurang tahu tentang informasi yang sebenarnya, sebaiknya ditanyakan langsung kepada para camat dan SOPD yang ada, agar jelas  informasi yang sebenarnya, atau bahkan tidak tertutup kemungkinan  bisa langsung di tanyakan  kepada wakil bupati," ujarnya .

Secara terpisah, Bakhtiar DT Bagindo Sati selaku Ketua KAN Pintu Padang  menyebutkan, dirinya sangat mengapresiasi terhadap Wakil Bupati Pasaman H. Atos Pratama. "Saya sangat berterima kasih diundang untuk berbuka bersama dirumah dinas ini," katanya.

Kemudian, kata Bakhtiar, dirinya telah juga mencoba memberikan informasi yang terbaik kepada bupati dan wakil bupati untuk Pasaman ini. "Setiap tugas yang di jalankan tentu mempunyai hasil yang berangsur angsur," tambahnya.

Lain hal nya yang di katakan Salah seorang Niniak Mamak Languang DT Rajo Bingkaro  yang juga selaku Wakil Ketua LKAM Pasaman. "Mengingat undangan yang sangat banyak ini, sudah layaknya lah rumah kediaman Wakil Bupati Pasaman di perbesar agar nantinya setiap kegiatan dengan masyarakat dapat menampung tamu yang ada," katanya sembari menyampaikan dukungan  kalau rumah wakil bupati  ini dapat di perbesar mengigat saat ini terasa sempit. ( Fauzan ).