BIJAK ONLINE (Dharmasraya)-Wakil ketua DPRD Dharmasraya takjub melihat tingginya animo masyarakat dalam meramaikan masjid, musholla dan surau untuk menjalankan shalat taraweh dan shalat lima waktu selama bulan Ramadhan.

“Dibandingkan dengan Ramadhan tahun-tahun sebelumnya, pada Ramadhan kali ini umat untuk umat untuk beribadah cukup tinggi,”tutur Ampera.

Fakta ini, lanjut Ampera menandakan salah satu bukti bahwa keimanan dan ketaqwaan umat di Dharmasraya meningkat dan cukup tinggi.

“Kita lihat masyarakat berbondong-bondong untuk ke masjid, apabila dibandingkan dengan minggu pertama Ramadhan tahun lalu, pada tahun ini lebih ramai dan jamaah penuh sesak,”sebut Ampera.
Politisi Nasdem tersebut juga berharap agar masyarakat dapat terus meningkatkan kadar keimanan tersebut dan mempertahankannya meski bulan Ramadhan nantinya telah berlalu.

“Kita apresiasi ya, dan kita juga berharap nantinya meski Ramadhan telah usai masjid dan tempat ibadah tetap penuh dengan jamaah,”harap Labuan.

Tidak hanya itu, pimpinan DPRD Dharmasraya itu juga berharap kepada umat agar Ramadhan kali ini menjadi bulan intropeksi bagi semua umat dan ketika Ramadhan telah usai ada peningkatan kuantitas dan kualitas dalam peribadatan.

“Insya Allah, Ramadhan kali ini menjadi bulan intropeksi bagi kita semua dan setelah Idul Fitri kualitas keimanan tetap bagus,”pinta wakil ketua DPD Nasdem tersebut.(Dha1)