BIJAK ONLINE (Kota Pariaman—Wali Kota Pariaman, Drs. H. Mukhlis Rahman, MM mengunjungi Mesjid Al Furqan, Desa Sikapak Barat, Kecamatan Pariaman Utara, selaku Ketua  Tim 1 Safari Ramadhan (TSR) Pemko Pariaman,  Rabu (7/6/2017).

Mukhlis Rahman, dalam sambutannya  mengajak masyarakat dalam berbuat dan bertindak sesuatu, harus selalu diiringi dengan niat yang baik, karena Allah Swt.  Apabila niat kita baik, maka seluruh daya upaya kita akan bersikap menjadi baik. Begitupun sebaliknya. Jadi kita harus luruskan kembali niat kita terlebih dahulu.

Dikatakan, Pemko Pariaman akan melounching Manunggal Subuh Indah Penuh Berkah (Masih Puber) yang mana kegiatan Subuh Mubarokah yang akan diintegrasikan dengan seluruh Forum Komunikasi Pimpinan Daerah yang terlibat, seperti jajaran Kepolisian, TNI, Ormas islam dan Pemuda, sehingga, akan semakin ramai dan manunggal nantinya. 

"Manunggal Subuh Indah Penuh Berkah ini sudah kita rapatkan dengan unsur terkait baik Kapolres Pariaman, Dandim 0308 Pariaman dan Ormas Islam. Mereka menyambut baik kegiatan ini. Insya Allah akan kita carikan waktu yang tepat untuk segera lounching," tuturnya sumringah.

Pada kesempatan itu, Mukhlis  menyerahkan bantuan secara simbolis tikar sholat dan buku keagamaan, yang dilanjutkan  Bank Nagari  memberikan Al Qur'an dan uang tunai untuk pengurus Mesjid al Furqan Desa Sikapak Barat, Kecamatan Pariaman Utara.

Ikut dalam rombongan Tim1 TSR Pemko Pariaman, Anggota DPRD Partai PBB Fadli, Kepala BAZNAS Kota Pariaman Humayyun Akbar, Kepala Bank Nagari Pariaman Dedi Indra, Kadis PU Asrizal, Kepala BPBD Kota Pariaman Yaminu Rizal, Kadis Satpol PP Handrizal Fitri, Kadis Kominfo Yalviendri, Kepala Kemenag Kota Pariaman Muhammad Nur, wartawan Antara Muhammad Zulfikar dan anggota dari Kesra Setdako Pariaman. (j/amir)

google+

linkedin