Bupati Solok, H. Gusmal dt Rajo Lelo, SE, saat memberikan arahan pada pertemuan silaturrahmi Pengurus Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Solok, bertempat di Ruang Danau  Singkarak, Kompleks Kantor Bupati Solok di Arosuka, Jum’at (7/7)

BIJAK ONLINE (SOLOK)-Pengurus Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Solok, hari Jum’at pagi (7/7), menggelar acara silaturrahmi sekaligus rencana pembentukan pengurus baru, bertempat di ruang pertemuan Danau  Singkarak, Kompleks Kantor Bupati Solok di Arosuka.

Acara silaturrahmi Pengurus Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Solok ini, juga dihadiri oleh Bupati Solok, H. Gusmal dt Rajo Lelo, SE, MM, selaku Pembina Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Solok, Penasehat Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Solok, Desnadevi Gusmal, SH dan Dahliar Yulfadri Nurdin, serta para Kepala OPD di lingkup Pemerintahan Kabupaten Solok.

Menurut Ketua Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Solok, seluruh anggota Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Solok, agar bisa berperan aktif demi kelancaran dan kesuksesan kegiatan kita selanjutnya serta dalam peran aktif ikut membangun Kabupaten Solok yang dicintai ini. 

Sementara Dewan Penasehat Pengurus Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Solok, Ny. Hajjah Desnadevi Gusmal, SH dalam sambutannya mengharapkan dukungan dari seluruh anggota  Dharma Wanita Persatuan untuk selalu menjaga komunikasi sesama anggota dan seluruh pengurus, agar terciptanya kekompakan demi kemajuan organisasi kita. 

“Kalau pengurus dan anggota bisa kompak, maka semua urusan akan bisa berjalan lancar. Mari kita selalu menjalin komunikasi dan tukar informasi, demi menjaga agar Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Solok makin maju kedepannya,” jelas Desnadevi Gusmal. Pihaknya juga mengharapkan untuk mengadakan pertemuan rutin setiap bulannya, guna melaksanakan pembahasan demi menuju Dharmawanita Persatuan Kabupaten Solok yang baik.

Sementara Bupati Solok dalam arahannya mengharapkan kepada anggota Dharma Wanita Persatuan untuk dapat  mendukung semua kegiatan dinas suaminya. “Sebagai wanita yang sibuk apapun, namun para Dharma Wanita sudah selayaknya memahami tugas suami dan menjaga hubungan yang baik, termasuk dalam organisasi Dharma Wanita Persatuan ini,” jelas H. Gusmal. Bupati Solok ini mengajak kepada seluruh pengurus dan anggota Dharmawanita Persatuan  Kabupaten Solok untuk membantu mensosilisasikan program pemerintah "Magrib Al-Qur'an dan Subuh Jama'ah" serta mengajak melaksanakan dan mensosialisasikan supaya masyarakat dapat melaksanakan semua amalan baik sebagaimana melaksanakan amalan dibulan Ramadhan.

Sementara kepada Ketua Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Solok, selanjutnya untuk mencari pengurus baru yang akan dipilih untuk masa kepengurusan mendatang, agar  benar-benar mereka yang punya komitmen tinggi untuk kemajuan organisasi yang mereka urus kedepannya (wandy)