BIJAK ONLINE (Talang)-Wakil Bupati Solok, Yulfadri Nurdin, SH melakukan pertemuan  dengan Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten  Solok, Agus Syahdeman, SE, tak hanya untuk bersilaturrahmi, tapi juga membahas potensi wisata, di Taman Bermain Air Istana, Talang Kabupaten  Solok, Jum'at (30/6) siang.

"Saya bertemu Angku Imam Bandaro (Panggilan Agus Syahdeman, SE,-Red) untuk menjalin silaturrahmi dan komunikasi. Soalnya, membangun daerah ini tidak bisa sendiri, harus merangkul semua pihak meskipun beda bendera dalam politik sekalipun", ungkap Wabup.

Kemudian, Wakil Bupati asal Partai Persatuan Pembangunan itu menilai usaha milik Agus Syahdeman sejalan dengan pilar pembangunan yang diusung oleh Pemkab Solok. "Makanya saya berkunjung langsung ke Istana guna melihat langsung usaha Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Solok ini," katanya.

Kini, kata Wabup, pemkab Solok sedang giat-giatnya melakukan promosi bidang pariwisata." Saya dengar tempat bermain Istana milik Pak Agus Syahdeman ini dalam bentuk objek wisata air di Kabupaten Solok, selain itu pak Angku Imam Bandaro  kawan saya yang sama-sama politisi, dan pendapatnya tentang kepariwisataan tentu perlu kita dengar agar visi misi kita sukses", kata Yulfandri Nurdin lagi

Sementara Agus Syahdeman, SE yang belum lama ini menyandang gelar Angku Imam Bandaro, mengucapkan terimakasih atas kedatangan Wakil Bupati Solok ketempatnya. "Saya juga meminta kepada wabup agar akses jalan dapat diperbaiki agar lebih baik lagi," katanya.

"Demi Kabupaten  Solok, pengelola objek wisata dan Pemda harus bekerja sama, saya berterima kasih atas kehadiran Pak Wabup kesini dan tadi saya sampaikan agar jalan menuju pasar Talang diperbaiki karna objek wisata yang saya kelola dekat dengan pasar, kita mau jalan jalan di Pasar Talang dapat diperbagus lagi", ungkap Agus Syahdeman.

Selain itu, Agus Syahdeman yang merupakan pesaing Yulfadri Nurdin, SH dalam Pilkada 2015 lalu mengungkapkan akan mendukung upaya Pemerintah Daerah Kab. Solok sepanjang itu membawa manfaat yang baik kepada masyarakat.

"Apapun kebijakan dan program Pemkab Solok sepanjang memberi manfaat kepada masyarakat ya kita dorong itu, kalau perlu disegerakan", kata Agus. ***(Risko)