TABLOIDBIJAK.COM (Kota Pariaman)—Wali Kota Pariaman, Drs. H. Mukhlis Rahman, MM, Launching MASIH PUBER (Manunggal Subuh Indah Penuh Berkah), Minggu (9/7/2017), sekalian metup perayaan HUT Kota Pariaman ke-15, gelar Tausiyah dan Zikir bersama Ustadz K.H. Muhammad Arifin Ilham,  di Pantai Gandoriah Kota Pariaman.  

Dikatakan, Program “MASIH PUBER” (Manunggal Subuh Indah Penuh Berkah) sebagai wujud pembangunan peningkatan keimanan SDM masyarakat Kota Pariaman, salah satu cara untuk dekat dengan Allah SWT sebagai Sang Pencipta Alam Semesta.

“Program tersebut akan menitik beratkan pada sektor pendidikan mental akhlak generasi muda dalam mendekatkan diri kepada Allah SWT dalam membentengi diri,” Ujarnya.

K.H. Muhammad Arifin Ilham berikan apresisasi kepada Wali Kota Pariaman, karena mempunyai program ibadah untuk dekat dengan Allah SWT, seperti Masih Puber dan telah melaksanakan Maqrib Mengaji.

“Kita sangat senang dengan pemimpin yang mengajak masyarakat yang dipimpinnya untuk selelu beribadah kepada Allah SWT, hidup adalah untuk ibadah, apapun bentuk kegiatan harus berisi ibadah, sehingga apa yang dilakukan selalu ada nilainya pada sisi-Nya,” tutur Arifin Ilham dengan suara seraknya. 

Zikir bersama ini dihadiri, Wakil Wali Kota Genius Umar, Ketua DPRD Mardison Mahyuddin, Kapolres Pariaman AKBP Bagus Suropratomo Oktobrianto, Dandim 0308 Pariaman Letkol Arh Hermawansyah, Sekdako Pariaman Indra Sakti, Pengurus TP-PKK Kota Pariaman, Forkopimda, Anggota DPRD, Kepala OPD dan Camat se-Kota Pariaman dengan ribuan jamaah dari masyarakat Pariaman.(ph/amir)