BIJAKONLINE(Padang)-Wali Kota Padang H. Mahyeldi Ansharullah Dt Marajo terus menyerap aspirasi warga kotanya melalui kegiatan Jumat Keliling (Jumling). Kali ini Jumat (7/7), Walikota bersama jajaran kerjanya mengunjungi Masjid Baitul Muttaqin, Simpang Haru, Kecamatan Padang Timur. Dimana usai menjadi Khatib dan Imam shalat Jumat, seperti biasa Mahyeldi pun membuka sesi dialog bersama warga untuk membahas upaya-upaya memajukan khususnya daerah setempat ke depan.

“Insyaallah, berbagai masukan yang kita terima dalam kesempatan ini, menjadi bahagian untuk kita sikapi bersama demi kemajuan kota ke depan,” ucap Mahyeldi.

Dikatakan Walikota, Pemko Padang terus berupaya merealisasikan berbagai program pembangunan salah satunya melalui 10 program unggulan (Progul).

“Alhamdulillah, semua program pembangunan telah berjalan dengan baik dan dirasakan masyarakat. Dan ini semua berkat sinergitas antara masyarakat dengan pemerintah serta dukungan dari semua pihak,” sebutnya.

Adapun dalam kesempatan itu, Walikota menampung berbagai masukan dan harapan yang diutarakan beberapa warga. Diantaranya mulai dari usulan pelebaran jalan gang di beberapa kawasan di Simpang Haru, lalu perbaikan drainase sampai dukungan terhadap larangan iklan rokok di Kota Padang serta lainnya.

Di akhir kegiatan Walikota menyerahkan dana hibah dari Pemko Padang sebesar Rp10 Juta untuk pembangunan masjid yang diterima secara simbolis oleh pengurus masjid. (David / Nda)

google+

linkedin