BIJAK ONLINE (Padang)-Alumni SMP Negeri 21 Padang Angkatan tahun 1997, mangadakan kegiatan foging nyamuk di lingkungan SMPN 21 Padang, yang berlokasi  Jalan Simpang Lapangan Golf Gadut,  Minggu, 13 Agustus 2017, sekitar pukul 09.00 WIB. 

Kegiatan yang diadakan oleh komunitas alumni yang menamakan dirinya 97ceria ini merupakan bakti sosial kepada sekolah didalam mewaspadai dan memberantas wabah penyakit deman berdarah dan sejenisnya, agar proses belajar mengajar berjalan lebih nyaman lagi.

Menurut Ketua Angkatan 97 Ceria Ad Firma, kegiatan ini  merupakan bentuk bakti sosial Angkatan 97ceria Alumni SMPN 21 Padang terhadap sekolahnya. Tujuannya agar selalu mewaspadai dan ikut memberantas wabah penyakit deman berdarah dan sejenisnya. "Semoga dengan foging ini proses belajar mengajar bisa berjalan lebih nyaman lagi disamping tetap menjaga kebersihan lingkungan sekolah," katanya. 

Kemudian, Ad Firma, terlaksananya kegiatan ini berkat partisipasi dan dukungan seluruh teman-teman Angkatan 97ceria, baik di dalam maupun yang di luar Kota Padang serta kerjasama yang baik dengan pihak sekolah. (rel )