BIJAK ONLINE (Pasaman)-Wakil Bupati Pasaman, Atos Pratama lepas keberangkatan PSKPS Pasaman yang akan mengikuti Liga 3, yang akan dilaksanakan di Tadion Singa Harau, Kabupaten Lima Puluh Kota. Kompetisinya akan dilaksanakan, Rabu, 2 Agustus-Jumat, 4 Agustus 2017.

Acara pelepasan juga dihadiri, Staf Ahli Bupati Desrizal, Kepala Disporapar Ricky Riswandi, Kabag Humas Anwir Salam, S.Sos, Kabid Pemuda dan Olah Raga Ishak dan sejumlah pelatih dan pembina.

Wakil Bupati Atos Pratama meminta pemain PSKPS untuk bermain sportif dan menjaga nama baik Kabupaten Pasaman. “Dalam Bermain  jangan ada keraguan,  di lapangan pemain adalah   rajanya  dan tolong jaga nama bupati dan wakil bupati, serta masyarakat Pasaman," katanya.

Menurut wakil bupati, semoga saja keberangkatan mengikuti Liga 3, menghasilan kemenangan untuk kompetisi babak berikutnya. "Apabila pertandingan di Liga 3 di Lima Puluh Kota ini mendapat kemenangan, maka untuk selanjutnya saya berjanji akan ikut serta untuk menonton pertandingan tersebut serta akan memberikan bonus senilai Rp 500.000, setiap tercipta gol," tambahnya. .

 Sementara Kadisporapar Pasaman, Ricky Riswandi menjelaskan,  pada liga pertama akan berlangsung di Stadion Singa Harau Lima Puluh Kota. Liga selanjutnya diberlangsung di Payakumbuh dan Batang Anai. "Dalam liga ini kita berharap banyak, yang kita harap mereka bisa memberikan yang terbaik untuk Pasaman,"jelasnya. (Fauzan)