BIJAKONLINE.COM (PASAMAN BARAT) Diduga hendak mengambil wudhuk Iman (35) warga Jorong Talang Kuning, Nagari Rabi Jonggor, Kecamatan Gunung Tuleh, Pasaman  Barat, tak kunjung kembali kerumahnya.

Kabid pencegahan dan kesiapsiagaan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Pasaman Barat, Tarmon, bersama angotanya, Kuria dan Bisco, pada media bijakonline, Kamis 10/8 menyampiakan, setelah mereka mendapat laporan dari masyarakat mereka langsung meluncur ke Tempat Kejadian Peristiwa (TKP) untuk melakukan pencaharian.

Kejadaian berawal Rabu (9/8) sekira pukul 5.00 WIB , subuh, Iman pergi menuju sungai yang ada di belakang rumahnya sekitar 15 M, akan tetapi entah apa yang dialami iman, iapun tak kunjung pulang kerumahnya.

Iman merupakan Duda mempunyai anak satu orang, ntah apa yang terjadi pada dirinya sehingga setelah di lakukan pencaharian satuhari penuh ia juga  tak kunjung di temukan, "Kita telah menyisir sungai sejauh 3 kilometer, namun sosok iman belum juga di temukan," katanya.

Pihak BPBD, masyarakat dan Tim SAR secara bersama telah melakukan pencaharian akan tetapi keberuntungan bel berpihak mereka akan melakukan pencaharian besok Jumat (11/8).

Walinagari Rabi Jonggor saherman membenarkan, warganya sampai saat ini belum juga di temukan. " mudah-mudahan  ia dapat di temukan secepatnya serta dalam keadaa sehat," kata saherman. (Arafat).

google+

linkedin