BIJAK ONLINE (Pasaman)-Pemkab Pasaman memeriahkan HUT RI ke-72 dengan menggelar perlombaan gerak jalan antar instansi, di Depan Gedung Olahraga, Tuanku Rao, Lubuk Sikaping, Rabu, 9 Agustus 2017.

Bupati Pasaman Yusuf Lubis di dampingi wakil Bupati Atos Pratama, serta seluruh OPD Pemkab Pasaman, memberikan kata sambutan di depan Gedung Olah Raga Tuanku Rao Lubuk Sikaping (09 Agustus 2017) dan menyampaikan 

"Gerak jalan ini sebagai contoh dari semangat  pejuang pejuang kita merebut kemerdekaan dari penjajah terdahulunya," kata Bupati Pasaman,  Yusuf Lubis di dampingi wakil Bupati Atos Pratama, serta seluruh OPD Pemkab Pasaman.

Menurut bupati, dalam  gerak jalan ini dibutuhkan kerjasama yang baik, kompak, disiplin dan semangat juang tinggi. "Banyak hikmah dan pelajaran yang bisa kita ambil dari lomba gerak jalan ini," katanya.

Kemudian bupati mengucapkan ribuan terima kasih kepada seluruh peserta yang telah  berpartisipasi mengikuti gerak jalan ini. "Tak lupa juga saya ucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah ikut mensukseskan lomba gerak jalan ini," tambahnya.

Kadis Disporapar Ricky Riswandi   sebagai pembina menyampaikan, terlaksananya kegiatan ini bisa memupuk kebersamaan, cinta tanah air dan melahirkan jiwa gotong royong. (fauzan)