BIJAK ONLINE (LIMAPULUH KOTA)---Sebelum berangkat ke tanah suci, bupati Lima Puluh Kota Irfendi Arbi, mohon doa restu dari keluarga dan lapisan masyarakat, dalam sebuah acara syukuran dan permintaan mohon doa restu, di rumah dinasnya bupati, Labuah Basilang, Kamis (3/8).

Dalam kegiatan syukuran tersebut hadir  ratusan masyarakat, Wakil ketua DPRD Sastri Andiko Dt. Putiah, Kapolres Limapuluh Kota, AKBP Haris Hadis, tokoh masyarakat, kerabat beserta ASN dan pejabat pemerintahan Kabupaten Limapuluh Kota.

Pada kesempatan itu, bupati Limapuluh Kota, Irfendi Arbi meminta maaf kepada seluruh warga setempat, jika ada kesalahan dalam pergaulan, tutur kata menjalankan roda pemerintahan, serta kebijakan yang tidak sesuai keinginan atau mengecewakan masyarakat."Sebelumnya, kesalahan bapak ibuk semua telah terlebih dahulu kami maafkan, "tambahnya.

Selanjutnya, Irfendi  mohon doa restu, agar dirinya tetap diberikan kesehatan, kekuatan, dan keselamatan selama menunaikan ibadah haji di Tanah Suci, dan semoga setelah pulang menjadi haji mabrur.

"Alhamdulillah kali ini kami diberi kesempatan menunaikan ibadah haji, Saya mohon didoakan. Sehingga bisa melaksanakan ibadah dengan selamat. Nantinya, ditanah suci mekkah Irfendi Arbi akan bergabung dengan 315  Calon Jamaah Haji (CJH) lainnya dari Kabupaten Limapuluh Kota.

Sementara itu, masyarakat Limapuluh kota dalam hal ini diwakili tokoh masyarakat, Ir Zadri Hamzah dalam sambutannya mendoaakan agar nanti Irfendi Arbi bisa melaksanakan ibada haji dengan selamat.

"Mudah-mudahan selama menunaikan ibadah ini beliau tetap diberi kesehatan, dan kembali dengan selamat menjadi Haji yang mabrur,"ujarnya. (ada)