MEMBANGUN Industri Pers media siber yang sehat dan bermartabat di Ranah Minang, Sumatera Barat. Itulah yang menjadi salah satu alasan bagi Rionaldo Direktur Wilayah Sumbar, Faktasumbar.com yang merupa group dari PT. Fakta Indonesia Pers mau bergabung dengan Serikat Media Siber Indonesia Sumatera Barat yang dinahkodi, Yal Aziz.

Sebagai anggota SMSI Sumbar, ada baiknya juga kalau disampaikan beberapa informasi tentang Portal Berita Faktasumbar.COm. Berdasarkan data,  Fikri Wahyudi Hamdam, Ssos, menjadi Komisaris Utama di Faktasumbar.com. Sedangkan Penasehat Hukumnya Feri Mahendra SH MH. Dewan Redaksi:Martin Manurung, Fikri Wahyudi Hamdani S.Sos,H.Wilman Singkuan Dt.Parpatiah, S.Sos, MM. www.faktasumbar.com

Sementara Rionaldo, selain Direktur Wilayah Sumbar dari Group Faktasumbar.com, juga pemimpin redaksi/penanggungjawab. 

Kemudian, faktasumbar.com, termasuk bagian dari FAKTA Media Group NETWORK yang sudah lebih kurang 2 tahun berjaya di dunia maya.

Fakta Network adalah sebuah perusahaan yang mengelola media online atau media siber dibawah naungan  PT Fakta Riau Informasi. Saat ini Fakta Network sudah memiliki 34 Portal Web atau Portal Berita di seluruh Indonesia, masing-masing di setiap propinsi yang ada di Indonesia.

Saat ini Fakta Network, dengan label nama masing-masing, sesuai nama propinsi atau ibukota propinsi, sudah menjadi salah satu portal web yang diminati dan populer. Terbukti dengan rating alexa Indonesia yang terus ke angka ±3700. Artinya, menjadi portal berita yang berita-beritanya dilihat pembaca.

Masing-masing portal web yang tergabung dalam Fakta Network juga terhubung dengan media sosial, seperti Facebook, Twitter, Instagram dan otomatis terhubung, begitu berita di update oleh redaktur. Ini juga mempercepat popularitas portal berita yang ada dalam naungan Fakta Network.

Kami dengan bangga menyatakan bahwa saat ini kamilah perusahaan yang menaungi media massa di seluruh wilayah Indonesia dan dalam kesatuan Fakta Network. Tentunya ini menjadi kelebihan kami, karena secara otomatis masing-masing grup akan berkomunikasi baik dalam bidang redaksi atau berita maupun dalam bidang usaha atau bisnis.

Dengan bangga juga kami sampaikan kepada rekan-rekan bisnis bahwa Fakta Network akan menjadi patner yang bagus untuk mempromosikan usaha atau pun untuk menjalin komunikasi antara pemerintahan dan rakyatnya, karena akan di support oleh grup fakta yang ada di seluruh Indonesia.

Masing-masing Portal Berita yang ada di bawah naungan Fakta Network dikelola oleh Sumber Daya Manusia (SDM) berkualitas, berpengalaman dibidangnya dan memahami betul bagaimana menjalankan bisnis media secara profesional. Fakta grup memiliki tag-line yang sama, yakni; Mengungkap Fakta dan Realita. Sesuai tagline grup kami berupaya menyajikan berita-berita yang akurat, sesuai fakta dan cepat, sesuai bentuk media kami yaitu media massa online.

Selain tag-line Mengungkap Fakta dan Realita, kami juga punya motto; Cepat,Tepat, Akurat. Karena itu, meski tersaji dalam waktu yang cepat, data dan konfirmasi tetap kami jaga dan berita-berita kami dapat dipertanggungjawabkan.

Update berita kami lakukan setiap waktu dan selalu ada berita-berita terbaru yang dapat dibaca, baik berita Internasional, Nasional, Daerah, Politik, Ekonomi, Olahraga, Kesehatan, Teknologi, Hiburan, Hukum dan Kriminal. Disajikan langsung oleh wartawan-wartawan Fakta Grup dari lapangan.****

google+

linkedin