BIJAK ONLINE (Pasaman)-Wakil Bupati Pasaman, Atos Pratama dengan duduk dilantai dengan beberapa wartawan, mengajak semua Kepala OPD untuk memeriahkan HUT RI ke-72 dengan selalu menjaga kebersihan dan keindahan, baik dilingkungan kantor, maupun dilingkungan rumah masyarakat. 

Yang hebatnya, Wakil Bupati Pasaman duduk dilantai bersama wartawan, dalam suasana santai, untuk membahas kemeriahan HUT RI ke-72. "Membahas HUT RI, kan tak harus dibicarakan dalam gendung atau ruangan pertemuan. Dengan duduk dilantai ini, kita juga bisa berkomunikasi dan bertukar pikiran dengan para wartawan, guna membahas masalah HUT RI," kata Atos Pratama.

Sedanagkan kepada Humas Pemkab Pasaman, Atos Pratama memerintahkan, agar pemasangan spanduk atau baliho yang dipajang didepan kantor bupati, harus benar-benar mantap dengan ungkapan kata yang punya makna. "Walupun pemasangan spanduk dan baliho itu kerjanya bisa dikatakan sepele, tapi perlu juga dikerjakan secara serius, dengan kata-kata atau bahasa yang menghormati jasa pahlawan, yang telah rela berkorban demi sebuah kemerdekan," katanya.

Kepada masyarakat, Ator Pratama juga berharap untuk melakukan gotong royong membersihkan lingkungan dimana saja tingalnya. "Khusus bagi masyarakat yang tingal dipinggir jalan protokol, harus menjadi tauladan bagi masyarakat yang tinggal di pelosok dan jangan sampai lupa mengibarkan sang saka merah putih di depan rumah," tambahnya.

Sebagai Wakil Bupati Pasaman, kata Atos lagi, dalam membangun  walau banyak krikil krikil kecil yang menghadang, tetapi tetap dijalankannya dengan berharap redha Allah. "Mudah-mudahan ALLAH meridhoi  niat lurus kita  dan yang penting kita sama sama saling memperhatikan untuk kebaikan," ucap Atos. (Fauzan)

google+

linkedin