TABLOIDBIJAK.COM (Kota Pariaman)—Acara pisah sambut Ketua Pengadilan Negeri Pariaman, dari Admiral, SH, MH, kepada Yoserizal, SH, MH, di Balairung rumah dinas Wali Kota Pariaman, Sabtu (16/9/2017), malam berjalan sukses dan khidmad.  

Wali Kota Pariaman, Drs. H. Mukhlis Rahman, MM mengatakan, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Admiral, SH, MH yang telah melaksanakan tugas di Kota Pariaman, selama bertugas di Pariaman, telah terjalin Silaturaahmi yang baik dengan Pemko Paariaman dan Forkopinda. 

“Muda-mudahan, lebih sukses lagi pada tempat tugas yang baru. Hanya satu permintaan kami dari Pemko Pariaman, ukhwah Islamiyah yang sudah terjalin selama ini, jangan sampai putus, artinya, “Ingek-ingek juolah”, kami yang ditinggalkan.

Kemudian Mukhlis Rahman, juga menyampaikan selamat datang kepada Yoserizal, SH, MH  sebagai Ketua Pengadilan Negeri (PN) Pariaman yang baru dan sekaligus selaku warga Kota Pariaman, “Kita berharap dapat melanjutkan hubungan yang baik dengan Pemko Pariaman dan Forkopinda Kota Pariaman,” ujar Mukhlis Rahman.

Sementara Admiral, SH, MH mengatakan, tidak ada gading yang tidak retak dan tidak ada manusia yang sempurna, artinya, sebagai manusia biasa, selama melaksanakan tugas di Pariaman, di dalam pergaualan sehari-sehari sesama Forkopinda, mungkin ada yang salah, bisa saja salah ucapan, misalnya yang tidak berkenan.

“Melalui acara pisah sambut ini kami menyampaikan ucapan maaf se dalam-dalamnya dengan saling bermaafan, artinya kita sudah bebas dari kesalahan” kalau sumur di ladang boleh kami menumpang mandi dan kalau umur kita sama panjang, semoga kita berjumpa kembali,” tutur Admiral. 

Pada kesempatan itu Yoserizal, sebagai Ketua Pengadilan Negeri (PN) Pariaman yang baru, menyampaikan, sebagai orang baru, tentu belum banyak yang bisa kami sampaikan, hanya saja permintaan kami bersama keluarga, terimalah kami sebagai keluarga dan dunsanak di sini dan sebagai pejabat baru, berusaha berbuat yang terbaik untuk daerah ini. 

“Mari kita tingkatkan persaudaraan, karena setiap manusia pasti butuh orang lain, artinya, butuh teman dan pergaulan dan tidak ada manusia yang suka hidup sendiri,” ungkapnya. 

Acara diawali dengan jamuan makan malam bersama dan terlihat hadur  Wakil Wali Kota Pariaman Dr. H.Genius Umar bersama Ibu Lucyanel Arlym, Ketua DPRD Kota Pariaman, Drs. Mardison Mahyuddin, MM bersama nyonya. 

Kemudian Dandim 0308 Pariaman Letkol Arh Hermawansyah dan isteri, Kapolres Pariaman AKBP Bagus Oktobrianto, Sekdako Pariaman Indra Sakti bersama Ibu Kartini Indra, Kepala OPD, Kabag dan Camat Lurah Kepala Desa se Kota Pariaman dan Undangan yang Lainnya. Terlihat acara berjalan penuh keakraban yang diiringi dengan hiburan, kesenian daerah. (amir)

google+

linkedin