BIJAK ONLINE (Sijunjung)- Bupati H. Yuswir Arifin membuka Workshop Pelaksanaan Program Pendidikan Inklusif Tahun 2017 yang diadakan Dinas Pendidikan Provinsi Sumatera Barat bekerjasana Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Sijunjung, yang dilaksanakan di salah satu hotel berbintang di Kota Padang, Senen, 18 September 2017. 

Workshop Pelaksanaan Program Pendidikan inklusif tahun 2017 tersebut, dilaksanakan selama 2 hari berturut-turut mulai dari tanggal 18 s/d 20 september 2017.

Acara yang di buka Bupati Sijunjung H. Yuswir Arifin itu juga dihadiri oleh kepala Dinas Pendidikan Provinsi Sumateta Barat,  Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Sijunjung, Kepala Bagian Humasy Kabupaten Sijunjung, Kepala Bidang Pembinaan Sekolah Luar Biasa Dinas Pendidikan Provinsi Sumbar, Kabid Pembinaan Paud dan PNF dinas pendidikan Kabupaten Sijunjung,dan undangan lainya

Sebelum sambutan bupati, dilaksanakan penandatanganan MOU  pelaksanaan  Program Pendidikan Inklusif Tahun 2017 antara kepala Bidang Pembinaan Sekolah Luar Biasa dengan Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Sijunjung.

Dalam sambutan nya Bupati berharap kepada kepala sekolah supaya menerima, murid yang berkemampuan khusus. "Saya berharap, Kepala Sekolah menerima murid yang berkemampuan khusus agar mereka juga dapat mengenyam pendidikan seperti anak-anak lainnya," kata Bupati H. Yuswir Arifin.** Risko/Hms

google+

linkedin