BIJAK ONLINE (LIMA PULUH KOTA)---Hari pertama masuk kerja, setelah menunaikan ibadah haji, bupati Limapuluh Kota H. Irfendi Arbi mengucapkan terimakasih kepada seluruh jajaran Pemerintah Daerah, utamanya kepada Wabup Ferizal Ridwan, hingga ke tingkat jorong yang telah bekerja dengan baik.

“Jika, selama ini ada dinamika dalam pekerjaan, itu hal biasa yang bisa diselesaikan,” ujar bupati Irfendi dalam arahannya pada apel gabungan di halaman kantor bupati setempat, Senin (18/9).

Lebih lanjut Irfendi mengajak para abdi negara di daerah ini meningkatkan persatuan dan kesatuan, serta saling menghormati. Setiap perbedaan pendapat, harus segera di musyawarahkan agar tidak menimbulkan persoalan dan memecah persatuan dan kesatuan.

Irfendi juga berharap para ASN bisa bekerja dengan aman dan nyaman. Ia juga mengajak, seluruh jajaran untuk bersama-sama bergandengan tangan menyelesaikan tugas pemerintahan dan memberantas  korupsi serta segala bentuk pelanggaran hukum di daerah ini.

Mari kita bersatu dan bergandengan tangan membangun Limapuluh Kota yang sejahtera. Irfendi juga mengajak seluruh aparatur di daerah ini menciptakan suasana kantor itu benar-benar aman nyaman. Dengan begitu, ia yakin tidak akan ada pekerjaan yang terasa berat.

“Kita pegawai itu bisa menikmati suasana kantor yang nyaman agar bisa bekerja dengan baik. Habis jam kerja, mereka bisa pulang dan berkumpul dengan keluarga,” ucap Irfendi.

Terkait dengan pelaksanaan kegiatan pemerintahan dan pembangunan, Irfendi meminta setiap bulannya tetap dilakukan apel gabungan dan rapat koordinasi. Dengan begitu, setiap bulannya akan bisa diketahui apa permasalahan dan solusi.

“Dari rapat koordinasi itu kita akan segera mengetahui permasalahan dan mencarikan jalan keluarnya. Kita tidak mau permasalahan dibiarkan berlarut tanpa solusi,”ulas Irfendi. (ada)

google+

linkedin