BIJAK ONLINE (Solok)-Kapolres Solok Kota, AKBP. Doni Setiawan bertindak selaku Inspektur Upacara serah terima jabatan Kasat Reskrim dan Kasatlantas, Kamis, 7 September 2017.

Pejabat lama Kasat Reskrim IPTU . Joni Isnandar . SH diserahkan kepada pejabat baru AKP. Zamri Elfino, S.ik dan pejabat lama Kasat Lantas IPTU. Bayful Yendri, SH diserahkan kepada yang baru IPTU Rifaizal Samual, S.ik

Dalam arahannya Kapolres mengatakan pergantian posisi jabatan merupakan hal biasa dalam organisasi."Ini (Sertijab,-red) hal biasa dalam organisasi, saya harap pejabat yang dilantik dapat bekerja optimal sesuai tupoksinya," kata Kapolres.

Selain itu, AKBP. Doni Setiawan, S.Ik, MH menyampaikan amanat singkat kepada pejabat yang baru diserah terimakan diantaranya bagi pejabat yang baru harus cepat menyesuaikan diri baik dengan lingkungan kerja yang baru maupun dengan pekerjaan yang baru ,jika pekerjaan ingin berhasil harus mampu menciptakan dan membuat terobosan-terobosan beru serta inovasi pengembangan potensi kerja , karna jabatan adalah amanah.

Diakhir upacara dilakukan penandatanganan naskah sertijab, pakta integritas, berita acara sumpah jabatan, dan hasil verifikasi.

Turut hadir dalam sertijab itu antara lain pejabat teras Polres Solok Kota dan personil, Ibu Bhayangkari serta para awak media yang meliput di Kota/Kabupaten Solok.** Risko Mardianto

google+

linkedin