BIJAK ONLINE (Solok)-Kapolres, AKBP. Doni Setiawan, memberikan reward terhadap 10 orang yang dinilai berprestasi dalam Harkamtibmas dan kegiatan Sosial di wilayah Hukum Polres Kota, Sabtu, 9 September 2017.

Kesepuluh orang itu terdiri dari 4 orang personil Polres Solok Kota, 5 dari Dubalang Parik Paga Nagari (Penjaga Keamanan dan Ketentraman,-red) , dan 1 orang anggota Satpol PP Kota Solok.

"Saya mengucapkan terimakasih kepada saudara personil daj juga masyarakat karena telah bekerjasama menjaga ketentraman dan keamanan masyarakat", kata Kapolres AKBP. Doni Setiawan, S.Ik, MH saat menjadi inspektur upacara pemberian reward tersebut. 

Kapolres berharap pemberian reward itu dapat memicu dan memotivasi seluruh personil dan anggota masyarakat agar bekerjasama menjaga ketenteraman dan keamanan ditengah masyarakat. "Ini merupakan wujud apresiasi saya kepada saudar semoga ini menjadi motivasi untuk selanjutnya dalam memacu kamtibmas dimana saudara berada," kata Kapolres.

Pemberian reward oleh Kapolres tersebut dihadiri Wakil Bupati Solok, Yulfadri Nurdin, SH, Pejabat utama Polres Solok Kota, dan di ikuti oleh seluruh personil Polres Solok Kota, Kasatpol PP Kota Solok dan Wali Nagari.** Risko Mardianto

google+

linkedin