BIJAKONLINE (Pasaman Barat)- Merajut  kedekatan dengan masyarakat. Kapolsek Pasaman, Kabupaten Pasaman Barat (Pasbar) bersama seluruh jajarannya gelar  Imunisasi, pemeriksaan kesehatan terhadap masyarakat di wilayah itu. Kegiatan berlangsung di halaman Mapolsek Setempat.

"Kita akan terus melakukan kegiatan yang bersentuhan langsung dengan masyarakat untuk itu selain kita, kegiatan ini juga merupakan peran aktif para  ibu-ibu bayangkari  dalam memberikan pelayanan kesehatan berupa pemeriksaan ibu hamil, imunisasi campak, cacar dan tetanus dengan harapan masyarakat dan pihak kepolisian  dapat saling bahu- membahu dalam memberikan kenyamanan di tengah-tengah masyarakat," kata Kapolsek Pasaman,  AKP. Adri  Pides, didampingi Wakapolsek, Ibda, Sudirman dan Babinkamtibmas Nagari Lingkuan Aua, Aibda, Pendi, pada media Bijakonline.com, Rabu (13/9/2017).

Dikatakan, kegiatan yang dilakukan adalah mengajak masyarakat dekat dengan pihak kepolisian, karena diyakini banyak kejadian-kejadian yang bertentangan dengan hukum di tengah-tengah masyaraka yang mana masyarakat masih takut dan ragu melaporkannya pada pihak berwajib.

"Kita yakin dengan dilakukannya kegiatan ini semoga masyarakat dan pihak kepolisian dapat bergandeng tangan  dalam menciptakan keamanan dan kenyamanannmasyarakat, sehingga masyarakat tidak ragu dalam memberikan laporan di polsek maupun di polres," katanya.

Selai itu lanjut kapolsek, sebelumnya mereka juga telah melakukan kegiatan kesehatan berupa pengecekan kesehatan gigi terhadap siswa-siswi Sekolah Dasar (SD) yang ada di wilayah kerjanya.

Sedangkan untuk kegiatan lainnya, Insyaallah akan di lakukan Minggu 24/9/2017 akan di adakan lomba kicau burung mania, yang pesertanya dari berbagai manca kabupaten kota dan Provinsi, sehingga usaha merajut krbersamaan akan terus terlaksana.

Pantauan, media Bijakonline.com ratusan masyaralat antusias dalam mengikuti kegiatan Posyandu tersebut, acara yang di mulai sejak pukul 8.30 Wib berlangsung khitmat. (Arafat)



google+

linkedin