BIJAK ONLINE (Padang)-Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Partai Solidaritas Indonesia Provinsi Sumatera Barat, Adi Prima mengatakan perlu berkawan dan bersahabat serta bekerja sama dengan media dan wartawan, bahkan dirinya mengaku bangga dengan kerja wartawan dilapangan.

"Media dan wartawan itu sahabat PSI semua, saya bangga dengan kerja kawan-kawan wartawan karna tanpa media dan wartawan saya tidak pernah tahu kondisi dilapangan seperti apa, utamanya kondisi lapangan didaerah-daerah," kata Ari Prima beberapa waktu lalu.

Kepada Tabloid Bijak, Ketua PSI Sumbar itu menjelaskan kehadiran wartawan dan media di Sumbar telah memberikan kontribusi besar kepada daerah dan masyarakat. Hal itu menurutnya dapat dilihat dari pemberitaan media massa setiap harinya.

"Lihat saja, ketika kita belum tahu kondisi suatu kawasan atau nagari kawan-kawan wartawan sudah lebih dulu hadir disitu lalu mengabarkan ke publik, pemerintah dan masyarakat menjadi tahu kondisi dilapangan, apalagi sekarang sudah banyak juga media online yang bisa di akses dan menyajikan berita terupdate setiap detik," jelas Ari Prima.

Selain itu, Adi Prima juga mengatakan akan selalu bertukar pikiran dengan banyak pihak untuk memajukan partainya dan masyarakat, tal terkecuali dari insan pers. Hal itu sengaja ia lakukan karna dirinya mendapat banyak informasi melalui pemberitaan media massa.

"Saya lihat sekarang media online sudah ada dan berkembang pesat di Ranah Minang bahkan sudah ada IWO dan SMSI juga saya dengar. Kedepan saya mungkin akan sering bertemu dan bertukar pikiran dengan semua pihak termasuk kawan-kawan wartawan," tuturnya dengan senyum yang khas.*** Risko Mardianto

google+

linkedin