BIJAK ONLINE (LIMA PULUH KOTA)---Kabag Humas Setdakab Lima Puluh Kota H. Joni Amir, mengatakan, sebanyak 301 rombongan jemaah haji kabupaten Lima Puluh Kota, tiba dibarkasa Padang Tabing, Sabtu (16/9) sekitar pukul 09.00 Wib.

Hal tersebut disampaikan Joni Amir kepada wartawan diruang kerjanya, Selasa (13/9), pada pukul 10.00 Wib, setelah sampai di Padang, jemaah haji dipimpin langsung oleh bupati Irfendi Arbi itu dilakukan penyerahan rombongan kloter 9 oleh panitia haji kepada Pemda Lima Puluh Kota.

Pada pukul 12-13 Wib rombongan haji makan siang dilanjutkan dengan shalat berjemaah, setelah rombongan menju kantor bupati di Sarilamak, di kantor bupati rombongan jemaah haji diterima oleh masing-masing keluarganya.

“Dalam pejemputan jemaah haji, agar tidak macet kita menggunakan patwal dari dinas Perhubungan dan beberapa OPD juga ikut menjemput jemaah. Semoga dalam penjemputan jemaah haji itu berjalan dengan lancar, “ujar Joni Amir.

Kemudian, Kabag Kesra Setdakan Lima Puluh Kota Arwital, menyebutkan, pada tanggal 20 September, setelah jemaah haji sampai di Lima Puluh Kota, akan diadakan penyambutan secara resmi oleh Pemda Lima Puluh Kota, ujarnya. (ada)

google+

linkedin