BIJAK ONLINE (Solok)-Polres Solok Kota  yang dipimpin AKBP. Doni Setiawan, S.Ik, MH memberikan penghormatan kepada personilnya yang memasuki masa purna bhakti dengab mengadakan upacara kedinasan pedang pora di Mapolres Solok Kota, Kamis, 7 September 2017.

Diacara upacara pedang pora yang melibatkan seluruh personil Polres Solok Kota itu, personil yang memasuki masa Purna Bakti adalah Drs.Sumedi dengan pangkat terakhit AKBP dan Ajizul Chan dengan pangkat terakhir AIPTU kedua personil ini selama berdinas di Polres Solok Kota beretika baik seperti yang dilakukan oleh Sumedi beliau meninggalkan kenangan kepada Satuan Polres Solok Kota yaitu perencanaan perumahan Rusunawa yang akan dibangun di tanah Polri dekat bangunan Mapolres Kota Solok, hal itu disampaikan Kapolres Solok Kota,AKBP. Doni Setiawan melalui Paur Humas, IPDA Samsul Bahri, Jum'at 8 September 2017.

Ketika dikonfirmasi terkait kelancaran kegiatan itu, Paur Humas Polres Solok Kota, IPDA Samsul Bahri mengatakan kegiatan berlangsung haru.

"Acara upacara pedang pora di Mapolres Solok Kota, berlangsung haru dan khidmat, sempat diwarnai air mata dari kedua personil bersama istri karna saking harunya", jelas IPDA Samsul Bahri yang murah senyum itu.

Kapolres Solok Kota, AKBP. Dony Setiawan , Sik.MH usai upacara pedang pora mengatakan ia sengaja membuat upacara itu untuk menghargai pengadian personil selama bertugas.

"Sengaja ini saya buat acara ini tanda rasa terimakasih dan penghormatan atas pengabdian mereka selama berdinas menjadi anggota Polri , memang kita sebagai instansi pemerintah pasti -akan menghadapi masa pensiun di akhir kedinasan , pensiun merupakan penghargaan dan tanda jasa untuk kesejahteraan dimasa tua" ungkap Kapolres. * Risko Mardianto

google+

linkedin