BIJAKONLINE. (Pasaman Barat)-Masyarakat VI Koto Selatan Nagari Kinali Kecamatan Kinali, apresiasi  kinerja Kapolsek wilayah mereka. Pasalnya, Jajaran Polsek Kinali kembali beraksi, empat pelaku tindak pidana perjudian jenis Pakau diringkus di Bascemp  Jorong VI Koto Selatan, Nagari Kinali, Kecamatan Kinali, Pasaman Barat (Pasbar), Senin (11/9).
"Kita sangat lega atas apa yang di lakukan Kapolsek yang baru saja dilantik ini, apalagi terhitung hari mereka berhasil mengungkap berbagai jenis perbuatan melawan hukum di wilayah kita  ini," sebut mereka, diantaranya Imul dan lainnya, pada media Bijakonline. com. Senin (11/9/2017).

Sementara, Kapolres Pasbar, AKBP Imam Pribadi Santoso melalui Kapolsek Kinali, AKP Syaiful Zubir, SH, membenarkan, pihaknya kembali beraksi, empat pelaku tindak pidana perjudian jenis Pakau berbasil diringkus, di  Tempat Kejadian Peristiwa (TKP) Bascemp  Jorong VI Koto Selatan, Nagari Kinali.

Dikatakan, ke Empat TSK tindak kejahatan Konvensional tersebut diantaranya, Indra (36) warga Durian Kilangan, Syafrianto (37) warga Bancah Basuang, Metriko Roma (35) warga Lubuk Karak dan Syahrial (45) warga Padang Canduah, Nagari Kinali.

“Saat ini, ke empat tersangka beserta barang bukti berupa kartu remi dan ratusan ribu uang tunai telah di amankan di Mapolsek. Selanjutnya akan di proses secara hukum yang berlaku, agar bisa menjadi pelajaran bagi TSK dan masyarakat lainnya supaya tidak sekali-kali terjerumus dalam indikasi perbuatan melanggar hukum,” ujarnya.

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Kinali R Antoni menambahkan. Penangkapan terhadap Empat TSK judi tersebut berkat laporan dari masyarakat, yang resah terhadap aktifitas Penyakit Mayarakat (Pekat). 

Setelah dilakukan pemetaan, operasi patroli malam itu membuahkan hasil, terbukti, ada aktifitas perjudian berikut tersangka dan barang bukti. Tidak ada perlawanan pada saat penggerebekan. 

“Atas dukungan dan kerjasama masyarakat sejauh ini kita ucapkan terimakasih. Atas nama hukum, jika terbukti

Atas dukungan dan kerjasama masyarakat sejauh ini kita ucapkan terimakasih. Atas nama hukum, jika terbukti kita akan tindak tegas oknum pelaku tindak pelanggaran sesuai aturan yang ada tanpa pandang bulu,” tegasnya.

Mereka berharap agar masyarakat terus dapat bekerjasama dalam memberikan informasi terkait hal-hal yang melawan hukum di wilayah kerjanya, sehingg suasana aman, nyaman dan kondusif dapat di terapkan di wilayah tersebut. (Arafat)

google+

linkedin