BIJAK ONLINE (LIMAPULUH KOTA)----Pemerintah kabupaten Lima Puluh Kota memberikah bantuan hibah untuk Polres Limapuluh Kota. Bantuan ini diserahkan langsung bupati H. Irfendi Arbi secara simbolis kepada kapolda Sumbar Irjen. Pol. Drs. Fakhrizal, M.Hum dalam acara kegiatan silahturahmi Kapolda, di mapolres Lima Puluh Kota, Ketinggian, Selasa (19/9).

Kegiatan itu, ikut hadir Kapolres Limapuluh Kota, AKBP Haris Hadis, Ketua DPRD Kabupaten Limapuluh Kota, Saffarudin Dt Bandaro Rajo, Ketua Pengadilan, Kejaksanaan negeri Limapuluh Kota, Forkopinda, tokoh masyarakat dan undangan lainnya.

Bupati Irfendi Arbi berharap dengan adanya bantuan hibah kendaraan ini dapat membantu operasional aparat kepolisian dalam menjaga keamanan, ketertiban dan kenyamanan di wilayah hukumnya.

"Meski harganya tidak seberapa, mudah-mudahan penyerahan hibah kendaraan ini dapat membantu operasional aparat kepolisian di wilayah hukum Kabupaten Limapuluh Kota,"ujar bupati Irfendi Arbi.

Dalam kesempatan itu, Irfendi Arbi juga menyampaikan ucapan dan terimakasih atas kunjungan Kapolda Sumbar ke kabupaten Limapuluh Kota," Selamat datang kepada bapak Kapolda, ini kunjungan yang ke dua di Kabupaten ini, sebelumnya hadir ketika meninjau bencana banjir berapa waktu lalu, alhamdulilah atas bantuan beliau tanggap darurat waktu itu cepat tertangani, "sebut bupati.

Sementara itu, kapolda Sumbar Irjen Pol Fhakrizal dalam sambutannya mengucapkan apresiasi dan terimakasi kepada bupati dan Kapolres yang telah mencipatkan situasi dan kondisi yang harmonis  di kabupaten itu. "Delapan bulan saya menjabat kapolda sumbar, alhamdulillah kondisi tetap kondusif selama ini," sebutnya.

Dikesempatan itu, kapolda juga menyampaikan harapan dan titipan agar pemerintah bersama forkopinda selalu menjaga dan memantau aparat kepolisian dilapangan, "Namanya polisi juga manusia, tentunya tidak luput dari kesalahan, untuk itu saya titip kepada kita semua jika ada anggota saya yang melakukan kesalahan dilapangan tolong segera dilaporkan,"jelasnya. (ada)

google+

linkedin