BIJAK ONLINE (Jawa Barat)-Kunjungan kerja ke Provinsi Jawa Barat mengawali kegiatan Presiden Joko Widodo pada Senin, 11 September 2017. Dengan menggunakan Pesawat Kepresidenan RJ-85, Kepala Negara beserta rombongan lepas landas melalui Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma Jakarta sekira pukul 10.00 WIB.

Setibanya di Kota Bandung, Presiden akan langsung menuju Universitas Padjajaran (UNPAD). Di sana, Presiden akan menghadiri Sidang Terbuka sekaligus Dies Natalis ke-60 UNPAD.

Tak hanya sampai di situ, Presiden beserta rombongan akan kembali melanjutkan perjalanan menuju Kota Cimahi untuk menyerahkan sertifikat hak atas tanah.

Presiden juga akan menyerahkan Kartu Indonesia Pintar (KIP) dan Program Keluarga Harapan (PKH) kepada masyarakat sekitar.

Petang harinya, Presiden beserta rombongan akan kembali ke Jakarta melalui Pangkalan TNI AU Husein Sastranegara, Kota Bandung, Provinsi Jawa Barat.

Turut mendampingi Presiden dalam penerbangan menuju Provinsi Jawa Barat, di antaranya Sekretaris Kabinet Pramono Anung, Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala BPN Sofyan Djalil dan Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimuljono.


Jakarta, 11 September 2017
Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden

Bey Machmudin

google+

linkedin