BIJAK ONLINE (Padang)-Dewan Pimpinan Wilayah Partai Persatuan Pembangunan Sumatera Barat menggelar Musyawarah Kerja Wilayah (Mukerwil) I selama 2 hari sejak 16 September 2017 hingga 17 September 2017 di Hotel Pangeran, Kota Padang, Sumbar. 

Acara yang dibuka langsung oleh Ketua Umum Ir. H. M. Romahurmuziy, MT itu mengusung Tema "Memantapkan Konsolidasi Pemenang Pemilu 2019" dibenarkan Ketua DPC PPP Kota Solok yang juga Anggota DPRD Kota Solok, Herdiyulis, SH, MH.

 "Iya, Ketum datang dari DPP PPP ke Padang untuk membuka acara Mukerwil 1 DPW PPP Sumbar ini," kata Herdiyulis yang memperoleh Sarjana Hukum dari Fakultas Hukum Universitas Mahaputera Muhammad Yamin Solok itu. 

Adik kandung Ketua DPRD Kabupaten Solok itu mengatakan acara itu di ikuti oleh Pengurus DPC PPP se Sumatera Barat dan para wakil rakyat dari Partai Persatuan Pembangunan. "Mukerwil di ikuti oleh Ketua dan Sekretaris DPC PPP dan seluruh Anggota Fraksi PPP yang duduk di DPRD Provinsi, Kab/Kota di Sumbar," ungkapnya. 

Kepada Tabloid Bijak, Herdiyulis enggan berbicara masalah dualisme kepemimpinan Partai berlambang kakbah itu. Katanya, dirinya ingin fokus ke Mukerwil dan mengabdi kemasyarakat Kota Solok. 

"Untuk urusan dualisme kepmimpinan Partai saya kira saya tidak perlu komentarlah, kawan-kawan wartawan pasti mengikuti pemberitaanya. Saat ini, saya ingin fokus Mukerwil dan mengabdi untuk masyarakat Kota Solok melalui DPRD," jelas Magister Hukum Tata Negara dari Universitas Ekasakti Padang ini, Sabtu, 16 September 2017.* Risko Mardianto

google+

linkedin